You are here
Home > Liga Inggris > Kembali Ditahan Imbang di Old Trafford, Ander Herrera Frustasi

Kembali Ditahan Imbang di Old Trafford, Ander Herrera Frustasi

ander herrera

Ander Herrera merasa frustasi saat timnya kembali ditahan imbang oleh tim tamu di Old Trafford. Kali ini giliran West Ham United, yang gagal dikalahkan Manchester United di depan pendukungnya sendiri. Melakoni pertandingan pekan ke-13 dalam lanjutan Premier League, Minggu (27/1), Herrera dkk sebenarnya bermain dengan cukup apik.

Sebelumnya, West Ham unggul terlebih dahulu di menit ke-2. Zlatan Ibrahimovic lalu membuat gol balasan di menit ke-21. Setelah gol penyama, Manchester United tampil semakin dominan. Berkali-kali peluang emas diciptakan oleh tim tuan rumah. Akan tetapi, penampilan apik Darren Randolph membuat frustasi para penggawa Setan Merah.

Herrera pun mengakui moncernya penampilan Randolph di bawah mistar gawang West Ham. Gelandang asal Spanyol itu juga menyamakan situasi pada pertandingan malam tadi, dengan tiga laga sebelumnya saat melawan Burnley, Stoke City dan Arsenal.

“Sebenarnya kami bermain dengan baik dan mampu menciptakan banyak kesempatan mencetak gol. Kami juga melakukan penguasaan bola dan kerap melepas umpan silang ke kotak penalti,” ujar Ander Herrera.

“Akan tetapi saya tak tahu lagi bagiamana jalan keluar untuk mendapatkan kemenangan. Kami sebenarnya bermain dengan cara yang bagus. Akan tetapi West Ham juga adalah tim yang bagus, karena mereka tidak mudah kehilangan bola,” lanjutnya.

Situs Premier League mencatatkan statistik yang cukup mencolok dikuasai oleh Manchester United. Tim tuan rumah meembukukan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik West Ham. Selain itu ada delapan shot on target yang dibuat oleh Ander Herrera dkk dari total 17 kali upaya yang mereka lakukan.

Artikel Lainnya
Top