You are here
Home > Liga Inggris > Daftar Tim Premier League yang Terkena Imbas Virus FIFA

Daftar Tim Premier League yang Terkena Imbas Virus FIFA

virus fifa

Jeda internasional bulan November telah berakhir, liga-liga di seluruh dunia termasuk Eropa pun akan kembali bergulir akhir pekan ini. Akan tetapi, virus FIFA kembali menyebar di banyak tim, tak terkecuali pada tim-tim besar di Premier League.

Virus FIFA alias cedera pemain akibat jeda internasional menghantui Chelsea, jelang melakoni matchday ke-12 Premier League, akhir pekan ini. Merupakan Diego Costa dan Eden Hazard, yang terancam absen karena cedera saat memperkuat timnas.

Bukan hanya Chelsea, tapi virus FIFA juga menghambat perjalanan Liverpool untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Gelandang andalan mereka, Adam Lallana, dihantam cedera ketika diturunkan timnas Inggris pada jeda internasional lalu. Sementara itu, Philippe Coutinho masih diragukan tampil karena kondisinya yang masih belum sepenuhnya fit. Alhasil, penyerangan The Reds pastinya akan sedikit terganggu ketika menghadapi Southampton, Sabtu (19/11) nanti.

Tiga tim lain yang juga mengalami masalah serupa adalah Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Arsenal dan United sama-sama harus kehilangan dua pemain mereka, ketika bertanding di Old Trafford akhir pekan ini. Di kubu United, ada nama Wayne Rooney dan Marouane Fellaini. Sementara itu Arsenal mesti menyimpan Alexis Sanchez dan Hector Bellerin.

Cedera yang cukup parah dialami oleh penyerang kedua Tottenham Hotspur, Vincent Janssen. Manajer Mauricio Pochettino dibuat pusing, karena pemain asal Belanda itu mengalami gegar otak. Sampai kini, masih belum dipastikan sampai kapan ia akan menepi.

Artikel Lainnya
Top