You are here
Home > Liga Inggris > Chelsea Dominasi Penghargaan Terbaik EPL Edisi Oktober 2016

Chelsea Dominasi Penghargaan Terbaik EPL Edisi Oktober 2016

chelsea

Penghargaan manajer dan pemain terbaik Premier League 2016/17 edisi bulan Oktober didominasi oleh Chelsea. Ya, Antonio Conte dan Eden Hazard baru saja ditunjuk untuk mendapatkan pemain tersebut.

Bagi Antonio Conte, penghargaan manajer terbaik bulan ini tak lepas dari upayanya untuk membangkitkan Chelsea, setelah sempat tersungkur di awal musim. Berkat pemikiran jeniusnya, The Blues belum terkalahkan dan belum kebobolan di seluruh pertandingan liga bulan Oktober. Total lima kemenangan berhasil diraih The Blues, dengan gelontoran 16 gol.

“Ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya. Tentu saja penghargaan manajer terbaik ini saya dedikasikan untuk para pemain dan tim. Penghargaan ini adalah yang pertama kalinya saya raih, ketika saya berkarier di negara yang berbeda. Saya merasa senang dapat meraihnya,” papar Antonio Conte.

Di satu sisi, The Blues juga diwakili oleh Eden Hazard yang sukses merengkuh penghargaan pemain terbaik Premier League 2016/17 edisi bulan Oktober. Ia berhasil tampil memukau sepanjang bulan lalu bersama Chelsea. Kapten timnas Belgia itu sukses menyarangkan tiga gol dan satu assist.

“Saya merasa sangat berterima kasih karena telah mendapatkan penghargaan ini. Sampai berjumpa lagi di bulan berikutnya untuk penghargaan yang sama. Akan tetapi, tanpa rekan-rekan setim, saya tidak akan menjadi hebat. Kami semua melakukan hal yang sangat luar biasa di bulan ini. Saya pun berharap itu dapat berlangsung seterusnya,” ujar Eden Hazard.

Berkat dua sosok jenius itu, Chelsea berhasil menempati peringkat dua klasemen Premier League sementara dengan raihan 25 angka. Mereka hanya berjarak satu angka dengan pemuncak klasemen, Liverpool.

Judi online
Artikel Lainnya
Top