You are here
Home > Liga Jerman > Werder Bremen Enggan Jual Serge Gnabry ke Bayern Munich

Werder Bremen Enggan Jual Serge Gnabry ke Bayern Munich

serge gnabry

Salah satu petinggi Werder Bremen, Frank Baumann, menegaskan kalau Serge Gnarby tidak akan dilepas pada Januari 2017.

“Pastinya kami akan berusaha untuk tetap menjaganya di sini. Dia juga mengatakan kalau tidak berkeinginan pergi dari tim dan saya meyakini hal itu,” papar Baumann.

“Tahun depan kami sangar membutuhkan Serge Gnarby. Tidak ada yang perlu dibahas soal ketertarikan dari Bayern Munich,” imbuhnya.

Serge Gnarby beberapa waktu belakangan ini memang kerap dihubungkan dengan Bayern Munich. Pihak Die Roten disebut-sebut sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berumur 21 tahun itu, lantaran terkesan dengan aksi Gnarby saat memperkuat timnas Jerman.

Ya, di laga debutnya untuk Der Panzer, Serge Gnarby memang membuat banyak orang terkagum-kagum. Meski baru berusia 21 tahun, kematangannya dalam mencetak gol tidak diragukan lagi. Dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Gnarby membuat tiga gol yang turut mengantarkan Jerman menang 8-0 atas San Marino (11/11).

Dengan penampilan apiknya itu, Gnarby berpotensi untuk dilirik tim-tim besar. Apalagi ia kini disejajarkan dengan Dieter Muller, setelah dalam 40 tahun terakhir belum ada pemain asal Jerman yang mencetak hattrick di laga debutnya untuk timnas.

Werder Bremen mengontrak Serge Gnarby pada bulan Agustus 2016 lalu dari Arsenal. Ia menjadi pemain ‘buangan’ The Gunners, yang justru tampil cemerlang bersama Bremen. Pemain bertinggi badan 173 itu sudah membukukan empat gol bagi Die Werderaner di beberapa kompetisi.

Artikel Lainnya
Top