You are here
Home > Liga Inggris > Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Pensiun dengan Syarat…

Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Pensiun dengan Syarat…

zlatan ibrahimovic

Usia bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Bersama Setan Merah, belakangan ini performanya pun nampak mulai mengendur. Baru enam gol yang ia buat dari 11 laga Premier League musim ini.

Baru-baru ini Ibra mengungkap syarat yang bisa membuatnya segera gantung sepatu. Ternyata seorang Zlatan Ibrahimovic akan segera pensiun, apabila bisa mengangkat trofi Premier League musim ini bersaama MU. Lantas, bagaimana jika belum menjadi juara?

Di dalam kontraknya, Ibra mempunyai opsi untuk memperpanjang masa baktinya selama setahun lagi. Ada kemungkinan, setelah itu dia baru akan pensiun jika Manchester United tak kunjung menjadi juara.

Di musim ini, peluang MU untuk menjuarai Premier League mulai terasa berat. Mereka tertinggal delapan angka dari Liverpool yang bercokol di puncak klasemen. Agak sulit memang untuk mewujudkan keinginan Zlatan, jika melihat inkonsistensi The Red Devils sejauh ini.

“Menjadi juara, tentu akan menjadi hal yang luar biasa. Jika Premier League berhasil saya menangi, maka saya akan berhenti bermain. Seperti itulah kurang lebih. Di beberapa laga, kami hanya sedikit kurang keberuntungan. Akan tetapi, kami sangat yakin, dan hanya keyakinanlah kami bisa menjadi juara. Semoga saja saya bisa meraihnya dan akan meraihnya.”

Karier Ibracadabra memang akan terasa semakin lengkap dan istimewa dengan gelar juara Premier League. Setelah menjuarai berbagai gelar liga domestik di beberapa negara, Ibra pun mengatakan kalau setiap trofi punya cerita tersendiri. “Sulit untuk memilih gelar yang terbaik dalam karier saya, karena setiap liga telah saya menangi.”

Di akhir pekan depan, Zlatan Ibrahimovic harus absen membela MU, karena akumulasi kartu. Laga besar kontra Arsenal pun harus dilewatkan oleh sang pahlawan Swedia.

Artikel Lainnya
Top