You are here
Home > Liga Italia > Stefano Pioli dan Antonio Candreva, bisakah mereka bekerja sama membela Inter?

Stefano Pioli dan Antonio Candreva, bisakah mereka bekerja sama membela Inter?

1xGoal – Stefano Pioli kandidat pelatih Inter Milan yang baru, belum juga mulai bertugas sebagai pelatih Inter, publik sudah diingatkan pada hubungannya yang tidak baik dengan salah satu pemain Inter.

Adalah Antonio Candreva yang dulu pernah mengungkapkan punya masalah dengan sang pelatih Pioli saat dirinya masih membela Lazio. Candreva mengeluarkan pernyataan itu pada 13 September atau minggu-minggu pertamanya berseragam Inter setelah dibeli dari Lazio pada musim panas lalu.

Salah satu alasan Candreva memantapkan hati meninggalkan Lazio adalah kekecewaannya karena tidak dijadikan kapten oleh Pioli kala itu.

Lazio dilatih Pioli pada musim 2014-2016. Candreva saat itu menginginkan posisi kapten baru di Lazio untuk menggantikan Stefano Mauri pada musim 2015. Tapi, Pioli ternyata lebih memilih Lucas Biglia, yang masa baktinya lebih sebentar daripada Candreva.

“Pelatih (Pioli) tidak pernah memberikan penjelasan. Saya tidak ingin menciptakan kontroversi karena hal tersebut, tapi tak bisa dipungkiri, saya merasa kecewa karenanya. Saya merasa layak mendapatkan posisi kapten di Lazio dan saya tidak mau menjalankan peran saya sebagai wakil kapten,” kata Candreva ketika itu.

Jadi menarik untuk ditunggu bagaimana kerja sama antara dua orang ini di Inter nanti.

Candreva kini menjadi salah satu pemain andalan di Inter. Dia tidak pernah absen dalam menjalani di 11 partai Serie A dengan sembilan kali di antaranya menjadi starter. Candreva juga sudah menyumbang tiga assist selama sembilan kali dia bermain.

Sementara itu, Pioli sangat kencang dirumorkan akan menjadi kandidat pelatih baru Inter menggantikan mantan pelatih Frank de Boer, yang dipecat pada Selasa (1/11). Football Italia melaporkan saat ini Pioli sudah pulang ke Italia, setelah memotong masa liburannya di Amerika Serikat.

Artikel Lainnya
Top