You are here
Home > Liga Indonesia > Supardi Nasir: Kami Ingin Memperoleh Angka Saat Lawan Persipura

Supardi Nasir: Kami Ingin Memperoleh Angka Saat Lawan Persipura

supardi natsir

Kapten tim Sriwijaya FC, Supardi Nasir, sempat dihantam cedera lengan pada saat Laskar Wong Kito berjumpa Persija Jakarta, Minggu (23/10) lalu. Akan tetapi, saat ini kondisi Supardi telah mulai membaik. Ia pun siap turut berlaga bersama timnya yang akan berkunjung ke Jayapura untuk melawan Persipura di minggu ke-26 Indonesia Soccer Championship 2016, Minggu (30/10).

Supardi mendapatkan cedera lengan kanan akibat berbenturan dengan bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo. Di akhir laga, Sriwijaya FC menang 2-1 atas Macan Kemayoran di Gelora Sriwijaya Jakabaring. Awalnya Supardi diragukan dapat bermain pada bigmatch kontra Persipura. Pasalnya  Sriwijaya mesti melakukan perjalanan jauh ke Jayapura. Tapi sang kapten mengakui telah dalam kondisi yang cukup fit dan siap berlaga, walau masih terasa sakit di lengannya.

“Insya Allah tidak ada masalah yang serius walaupun terkadang masih sakit rasanya. Insya Allah saya dapat bermain,” tutur Supardi Nasir.

Supardi Nasir juga menyatakan kalau ia siap membantu Sriwijaya FC supaya dapat bermain penuh serta mencuri angka penuh dari Stadion Mandala, Jayapura. Walau mereka juga tahu kalau pertandingan pasti bakal berjalan sulit, mengingat di laga sebelumnya Tim Mutiara Hitam baru saja menghantam Arema Cronus dengan skor 2-0 di tempat yang sama.

“Kami ketahui kalau tiap-tiap tim yang berlaga melawan Persipura pasti kesulitan, terlebih pertandingan berlangsung di depan supporter mereka sendiri. Persipura merupakan pasukan yang kuat, namun kami tetaplah berambisi untuk memperoleh angka saat melawan Persipura nanti, walaupun kami ketahui ini sulit,” pungkas Supardi.

Artikel Lainnya
Top