You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Manchester United vs Manchester City 27 Oktober 2016 Piala Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Manchester City 27 Oktober 2016 Piala Liga Inggris

prediksi manchester united vs manchester city

Laga Manchester United vs Manchester City akan berlangsung pada 27 Oktober 2016 di Old Trafford Stadium, pukul 02.00 dinihari WIB. Ini akan menjadi Manchester Derby edisi kedua di awal musim ini, setelah pada pertemuan pertama lalu di tempat yang sama, City sukses mempermalukan MU di depan pendukung sendiri. Akan tetapi kali ini kedua tim akan bertemu di kompetisi ‘kelas dua’ di Inggris, yakni Piala Liga Inggris.

Meskipun tidak terlalu bergengsi, tapi laga nanti malam akan jadi ajang pembuktian tim mana yang terbaik di Kota Manchester. Keduanya belakang ini sama-sama dalam keadaan yang kurang baik. MU belum lama ini dilumat Chelsea 4-0, menjadi hasil yang begitu mengecewakan untuk Jose Mourinho dan anak-anak asuhannya. Cuma berselang tiga hari, MU akan kembali melakoni laga berat seperti ini.

Di sisi lain, Manchester City juga tidak berbeda jauh. Pada pertengahan minggu lalu, pasukan bimbingan Josep Guardiola dihajar Barca 4-0, di Camp Nou. Lalu hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melayani Southampton di Etihad. Penampilan City pun belum membawa hasil terbaik. Dengan begitu, City telah melewati lima laga berangkaian tanpa kemenangan.

Namun jika menilik hasil derby yang sudah ditempuh kedua tim di awal musim ini, Manchester City telah menunjukkan diri lebih unggul dari sang rival sekota. City sempat berkunjung ke Old Trafford pada September lalu, dan membawa pulang poin penuh dengan kemenangan 1-2. Di pertemuan kali ini, City tetaplah mempunyai potensi menang, atau mungkin saja akan jadi korban balas dendam Setan Merah.

Sebagai permasalahan utama City mendekati laga ini, Guardiola dihadapkan dengan krisis di lini belakang. Walau Vincent Kompany belum lama ini kembali dari cedera, kini giliran Bacary Sagna yang dipastikan absen. Pablo Zabaleta juga masih diragukan tampil.

Kubu Jose Mourinho pun demikian. Bek tengah andalan mereka, Eric Bailly, dipastikan menepi sepanjang dua bulan, akibat cedera ligamen yang didapatnya pada saa menghadapi Chelsea. Wayne Rooney juga diragukan karena dilaporkan mengalai cedera otot.

Prediksi Susunan Pemain

Mancheter United: De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Herrera, Pogba; Martial, Ibrahimovic, Rashford.

Manchester City: Bravo; Stones, Otamendi, Kolarov; Sane, Fernandinho, Gundogan, Sterling; De Bruyne, Silva; Aguero.

Prediksi Skor Akhir

Kemenangan City di Old Trafford bulan lalu mungkin saja bakal kembali terulang, walau dengan skor yang tidak besar. Skor akhir diprediksikan berpihak kepada City dengan kemenangan 1-0.

Artikel Lainnya
Top