You are here
Home > Liga Inggris > Manchester United Optimis Boyong Griezmann Musim Depan

Manchester United Optimis Boyong Griezmann Musim Depan

antoine griezmann

Manchester United tetap merasa optimistis bisa mendatangkan penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada musim panas 2017 mendatang.

Griezmann sendiri baru berhimpun dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada musim panas 2014 dengan mahar 30 juta euro. Bomber berumur 25 tahun itu pada saat ini masih mempunyai perjanjian kontrak di Vicente Calderon sampai 30 Juni 2021.

Griezmann juga berhasil jadi satu diantara pemain inti skuad bimbingan Diego Simeone. Sepanjang dua musim mengenakan seragam Atletico, pemain berkebangsaan Prancis itu sudah mengoleksi 57 gol serta 13 assist dari keseluruhan 108 laga di seluruh kompetisi.

Pada ajang Piala Eropa 2016 lalu, Griezmann juga bermain istimewa. Walau tidak berhasil mengusung Les Bleus keluar menjadi juara karena kalah dari Portugal di final, ia berhasil mencatatkan namanya menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut dengan raihan enam gol.

Penampilan impresif itu diberitakan telah membuat Jose Mourinho kepincut. Manajer anyar Manchester United itu dikabarkan menginginkan mencari penyerang baru guna menggantikan Wayne Rooney, yang pada saat ini telah memasuki usia 30 tahun.

Menurut laporan media-media di Inggris, Griezmann bakal jadi prioritas Mourinho pada bursa transfer musim depan. Akan tetapi, beberapa waktu lalu ia sempat memperi syarat untuk berhimpun ke salah satu tim di Premier League, yakni tim yang ia tuju harus bermain di Liga Champions.

Artikel Lainnya
Top