You are here
Home > Liga Spanyol > Bale dan Real Madrid Buat Catatan Khusus di Pekan Ketujuh La Liga

Bale dan Real Madrid Buat Catatan Khusus di Pekan Ketujuh La Liga

gareth bale

Gareth Bale mencatat rekor pribadi usai Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Eibar pada laga kelanjutan jornada ketujuh La Liga 2016/17, di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10) malam WIB. Bomber asal Wales itu saat ini telah mengemas 50 gol sepanjang berseragam Los Blancos, khususnya di kompetisi La Liga.

Di awal musim 2016/17 ini, Bale memang baru menceploskan tiga gol serta satu assist bagi El Real di La Liga. Sebelum menceploskan gol ke gawang Eibar, eks bintang Tottenham Hotspur itu sebelumnya sempat mencatatkan nama di papan angka pada saat menghadapi Real Sociedad.

Bale juga saat ini menjadi pemain Real Madrid keenam paling cepat yang berhasil menceploskan 50 gol, sesudah Cristiano Ronaldo, Ferenc Puskas, Alfredo Di Stefano, Hugo Sanchez, serta Ronaldo Nazario. Bale berhasil mengumpulkan total 50 gol hanya dalam 87 laga.

Di sisi lain, walau sang bintang berhasil menorehkan prestasi fantastis, timnya, Real Madrid malah kembali mengulang catatan buruk, sesudah ditahan imbang empat kali secara beruntun di ajang La Liga dan Liga Champions. Kali terakhir Los Blancos mengalami kondisi seperti ini adalah pada Maret 2006 silam.

Sebelum ditahan imbang Eibar tadi malam, Madrid sudah meraih tiga hasil seri pada saat meladeni Borussia Dortmund di Liga Champions, serta Las Palmas dan Villarreal di ajang La Liga. Madrid terakhir kali meraih kemenangan pada saat menekuk Sporting CP, 15 September lalu di ajang Liga Champions. Itu pun gol kemenangan Madrid tercipta di menit-menit akhir.

Hal ini seolah menandai krisis yang dialami Madrid, terlebih di sektor pertahanan. Belakangan, absennya gelandang bertahan, Casemiro, dikira menjadi penyebab utama sulitnya Madrid meraih kemenangan.

Judi online
Artikel Lainnya
Top