You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 2 Oktober 2016 Premier League

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 2 Oktober 2016 Premier League

prediksi tottenham hotspur vs manchester city

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City akan berlangsung pada 2 Oktober 2016 di White Hart Lane pukul 20.15 WIB. Duel panas akan tersaji, mengingat kedua tim sampai saat ini masih menghuni posisi tiga besar. Spurs bercokol di peringkat ketiga, sementara City kukuh di puncak klasemen. Tim tuan rumah masih ketinggalan empat angka sang pemuncak klasemen.

Spurs pastinya bakal mencoba mememotong gap dengan City dengan cara menaklukkan mereka di depan pendukung sendiri. Akan tetapi, pasukan arahan Mauricio Pochettino itu tidak bakal mudah merealisasikan tujuan mereka itu. Pasalnya, Spurs tidak dapat menurunkan striker andalan mereka, Harry Kane yang tengah cedera. Di luar itu mereka juga masih harus menunggu keadaan dua penggawa inti lain, Eric Dier serta Danny Rose.

Akan tetapi tanpa Harry Kane, Spurs mempunyai senjata lain yang tidak kalah tajam, yakni Heung-Min Son. Walau kerap dimainkan di posisi winger kiri, akan tetapi eks pemain Bayer Leverkusen itu berhasil bermain tajam dengan raihan tiga gol dari dua laga terakhir.

Dari kubu tim tamu, manajer Pep Guardiola juga tidak dapat menurunkan komposisi terbaiknya. Walau telah dapat kembali diperkuat oleh Sergio Aguero, akan tetapi The Citizens malah kehilangan Kevin De Bruyne yang alami cedera, menyusul Vincent Kompany yang telah lebih dahulu menepi. Di luar itu, Guardiola juga tidak dapat menurunkan Nolito yang menepi lantaran hukuman larangan berlaga akibat kartu merah pada saat menghadapi Bournemouth.

Tanpa De Bruyne, Guardiola kelihatannya bakal memercayakan Ilkay Gundogan yang akan menjadi tandem David Silva serta Fernandinho. Sementara kedudukan Nolito sepertinya bakal ditempati oleh Jesus Navas.

Prediksi Susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Alderweireld, Rose, Vertonghen, Walker, Alli, Wanyama, Eriksen, Lamela, Son Heung-Min, Janssen.

Manchester City: Bravo, Kolarov, Otamendi, Sagna, Stones, Fernandinho, G√ľndogan, Navas, Silva, Aguero, Sterling.

Prediksi Skor Akhir

Tottenham Hotspur mempunyai masa lalu manis pada saat berhasil dua kali mengalahkan Manchester City di laga kandang dan tandang pada musim lalu. Akan tetapi kondisi berbeda bakal berlangsung pada laga malam nanti, lantaran adanya Pep Guardiola. Eks manajer Barcelona dan Bayern Munich itu cukup sukses membuat The Citizens makin berbahaya. Akan tetapi Spurs mempunyai deretan pertahanan yang lebih baik. Laga malam nanti diperkirakan bakal berkesudahan sama kuat dengan skor 2-2.

Artikel Lainnya
Top