You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Manchester United vs Stoke City 2 Oktober 2016 Premier League

Prediksi Manchester United vs Stoke City 2 Oktober 2016 Premier League

prediksi manchester united vs stoke city

Laga Manchester United vs Stoke City akan berlangsung pada 2 Oktober 2016 di Old Trafford Stadium pukul 18.00 WIB. Manchester United bakal berusaha menjaga trend kemenangan mereka pada pertarungan pekan ketujuh Premier League 2016/17. MU pastinya akan mengincar kemenangan keempat secara beruntun.

Sesudah sempat tiga kali kalah secara berangkaian, MU kembali ke jalur kemenangan pada seminggu terakhir. Mereka mencatatkan tiga kemenangan, di mana Zorya jadi pasukan paling akhir yang berhasil mereka taklukkan di matchday kedua Liga Europa. Oleh karena itu momentum positif ini nampaknya bakal dipertahankan oleh Jose Mourinho.

Menang atas Stoke City mungkin dapat jadi perkara yang gampang untuk Wayne Rooney dkk. Hal ini tak lepas dari rentetan hasil negatif yang didapat oleh anak asuh Mark Hughes dalam enam pekan pertama Premier League, hingga mereka bercokol di kedudukan 19 klasemen sementara. Mereka mereka belum satu kalipun kemenangan dari enam laga. Akan tetapi, keadaan ‘terluka’ Stoke City ini justru dapat mengancam tim tuan rumah.

Mendekati pertarungan panas ini, kubu Setan Merah dapat disebutkan sempurna. Cuma Luke Shaw yang keadaannya masih diragukan. Mourinho diperkirakan bakal lakukan beberapa perubahan pada skuadnya untuk laga kali ini.

Beberapa nama yang disimpan pada pertandingan melawan Zorya seperti De Gea, Daley Blind, Antonio Valencia dan Ander Herrera berpeluang bakal jadi starter pada. Sebaliknya, Wayne Rooney nampaknya akan kembali dicadangkan dan memberi tempat untuk Anthony Martial yang telah pulih dari cedera.

Di kubu pasukan tamu, Mark Hughes datang ke Old Trafford dengan beberapa permasalahan cedera yang cukup berat. Ia dipastikan tak dapat memainkan beberapa pemain kunci seperti Stephen Ireland, Ibrahim Affelay , Jack Butland, dan Jakob Haugaard.

Dengan tidak dapat dimainkannya Butland, pilihan kiper The Potters pastinya akan jatuh pada Shay Given. Akan tetapi penjaga gawang veteran itu sering lakukan blunder. Jadi ada kemungkinan Hughes bakal memainkan kiper ketiga, Lee Grant.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera; Rashford, Mata, Martial; Ibrahimovic.

Stoke City: Grant; Pieters, Indi, Shawcross, Johnson; Allen, Whela, Cameron; Arnautovic, Bony, Shaqiri.

Prediksi Skor Akhir

Berstatus tuan rumah, MU lebih diunggulkan keluar menjadi pemenang pada laga kali ini. Kesempatan menang mereka juga makin besar mengingat mereka sedang dalam momentum baik sepanjang seminggu terakhir. Pertarungan ini diperkirakan bakal berakhir dengan kemenangan MU dengan skor 2-0.

Artikel Lainnya
Top