You are here
Home > Liga Indonesia > Greg Nwokolo Gabung Persija Lagi?

Greg Nwokolo Gabung Persija Lagi?

greg nwokolo

Persija Jakarta mengklaim Greg Nwokolo akan kembali bergabung bersama pasukan Macan Kemayoran, pada Kamis (29/9). Akan tetapi, Persipura Jayapura menyanggah klaim itu dengan menyatakan Greg sampai sekarang masih berstatus resmi sebagai pemain mereka.

Berita yang mengagetkan itu datang mendekati keberangkatan Persija Jakarta ke Solo guna melayani Perseru Serui dalam pertandingan ke-21 ISC A 2016 di Stadion Manahan, yang akan berlangsung pada Minggu (2/10).

“Greg Nwokolo resmi berhimpun dengan Persija sampai ISC 2016 berakhir,” tutur Mozes Piupassa, media officer Persija, pada Kamis (29/9) siang.

Hanya saja, sesudah ditanyakan pada pihak Persipura, Greg diklaim masih resmi jadi pemain di skuad Mutiara Hitam.

“Terhitung sampai dengan hari ini, Greg masih resmi sebagai pemain Persipura Jayapura. Saya tak mau banyak berkomentar soal hal ini. Saya tidak bisa memastikan bagaimana besok atau di hari yang akan datang. Saya cuma dapat katakan kalau hari ini Greg masih menjadi pemain Persipura,” tutur salah satu perwakilan Persipura, Rocky Bebena.

Persija bakal bertolak ke Solo, pada Jumat (30/9) pagi, guna bersiap menghadapi laga kontra Perseru Serui. Bila Greg betul-betul kembali pulang ke Persija, dipastikan pemain naturalisasi itu juga bakal ikut berangkat ke Solo seperti yang dilakukan oleh Emmanuel Pacho Kenmogne pada lawatan Persija ke Lamongan beberapa waktu lalu.

Artikel Lainnya
Top