You are here
Home > Liga Indonesia > Jafri Sastra Waspadai Perlawanan Arema Cronus

Jafri Sastra Waspadai Perlawanan Arema Cronus

jafri sastra

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra tengah fokus mempersiapkan timnya jelang berjumpa Arema Cronus pekan ke-21 ISC A 2016 di Stadion Gajayana, Jumat (30/9).

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat, itu bahkan juga mengakui bakal waspada dengan seluruh elemen di kubu Singo Edan. Staf pelatih, para pemain bahkan sampai pelengkap tim. Ini jarang sekali berlangsung, ketika seorang pelatih mengawasi secara detail sampai bagian pelengkap tim lawan.

“Saya tidak pernah menyepelekan lawan. Bahkan termasuk ball boy atau tukang cucinya. Peran mereka begitu utama untuk keberhasilan suatu tim. Seluruh orang di Arema Cronus patut kami waspadai, bila kami menginginkan mencapai angka penuh di Malang,” papar Jafri Sastra.

Pada Rabu (28/9), skuad Naga Mekes bakal terbang ke Malang. Jafri Sastra memboyong 18 pemain dari Tenggarong. Ditambah Septian David Maulana serta Bayu Pradana yang segera menyusul ke Malang usai melakukan TC bersama Timnas Indonesia di Solo.

“Alhamdulillah, tidak ada pemain yang punya masalah. Seluruhnya siap diturunkan pada laga menghadapi Arema Cronus. Semua telah siap. Ini pertarungan berat, sesudah kompetisi libur cukup lama,” katanya.

Di laga kontra Arema nanti, Jafri Sastra juga memohon kepada Bayu Pradana dkk untuk dapat melaksanakan strategi permainan yang sudah dirancang sedemikian rupa di Tenggarong. Jafri juga mewaspadai adanya kemungkinan lapangan yang kurang bersahabat lantaran hujan.

“Saya bersukur di Tenggarong juga hujan. Jadi para pemain telah melakukan penyesuaian, apabila di laga menghadapi Arema Cronus lapangan licin akibat hujan. Mereka sudah membawa sepatu untuk menghadapi lapangan licin,” ucapnya.

Artikel Lainnya
Top