You are here
Home > Liga Inggris > Conte Berencana ‘Bersih-Bersih’ Bek Chelsea

Conte Berencana ‘Bersih-Bersih’ Bek Chelsea

antonio conte

Dampak dari kekalahan dari Arsenal ternyata cukup serius bagi Chelsea. Seperti berita yang diturunkan Mirror, pada Senin (26/9), manajer Tim London Biru, Antonio Conte menyorot penampilan buruk dari lini belakang timnya. Manajer asal Italia itu pun dikabarkan mempunyai gagasan mengganti beberapa beknya.

Pada laga pekan keenam Premier League 2016/17 yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (24/9) malam WIB itu, The Blues menyerah 0-3 dari tim tuan rumah. Tiga gol Arsenal digelontor oleh Alexis Sanchez, Theo Wlacott dan Mesut Ozil..

Tiga gol itu datang dari kekeliruan yang dilakukan oleh empat pemain di lini belakang The Blues. Gary Cahill, Branislav Ivanovic, David Luiz, serta Cesar Azpilicueta disebut-sebut sebagai biang keladi. Diantara mereka, sosok Cahill dan Ivanovic dikira paling bertanggungjawab. Pasalnya Cahill melakukan kekeliruan fatal yang lalu berbuah gol pertama Arsenal.

Usai kekalahan akibat lini pertahanan yang rapuh, media-media di Inggris pun mengungkap gagasan Antonio Conte untuk mendepak beberapa pemain. Cahill dan Ivanovic jadi dua bek yang diperkirakan akan dilepas pada bursa transfer musim dingin 2017. Adapun dua kandidat yang telah dalam radar pihak Chelsea, merupakan bek Burnley, Michael Keane dan Ben Gibson dari Middlesbrough.

Untuk Conte, penampilan lini belakang jadi perhatian khusus untuknya. Latarnya tidak lain merupakan 12 gol yang telah menjebol gawang The Blues di awal musim ini. Mujur, pada minggu depan dua bek tangguh Chelsea, John Terry serta Kurt Zouma, telah dapat dimainkan.

Judi online
Artikel Lainnya
Top