You are here
Home > Internasional > Unai Emery Ingin Boyong Bacca ke PSG

Unai Emery Ingin Boyong Bacca ke PSG

carlos bacca

Juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain dipercaya sedang menyiapkan tawaran untuk seorang pemain pada jendela transfer Januari 2017 yang akan datang. Merupakan penyerang AC Milan, Carlos Bacca, yang dikabarkan jadi incaran sang manajer, Unai Emery.

Sesudah kepergian striker ikonik PSG, Zlatan Ibrahimovic, Unai Emery masih terus berusaha mencari goal getter baru untuk menggantikan peran penyerang asal Swedia itu. Mantan manajer Sevilla pun yakin kalau mantan anak asuhnya, Carlos Bacca bakal jadi pengganti yang ideal bagi pasukannya di Parc des Princes.

Media asal Italia, Mediaset menuliskan kalau PSG telah menaruh ketertairkan untuk merekrut penyerang internasional Kolombia itu di musim panas silam. Saat itu terlihat Bacca nyaris bakal meninggalkan Milan. Namun demikian, PSG tak bisa melanjutkan pergerakan mereka, lantaran kuota mereka untuk pemain non-Uni Eropa telah penuh.

Serta menurut laporan paling baru, PSG sudah menghidupkan kembali ketertarikan mereka untuk memperoleh layanan sang pemain. Mereka tengah berupaya untuk membuat langkah konkrit pada Januari 2017 yang akan datang. Keputusan ini bakal begitu bergantung pada pengambilalihan konsorsium Tiongkok di AC Milan, yang diinginkan bakal usai sebelum tahun 2017.

Carlos Bacca sejauh ini sudah menceploskan 5 gol untuk AC Milan dalam lima laga di Serie A awal musim ini. Akan tetapi, nampaknya sangat sulit bagi Bacca untuk meninggalkan Milan di pertengahan musim. Maka, bursa transfer musim panas tahun depan pun diagadang-gadang jadi waktu yang paling pas baginya untuk berlabuh ke tim baru.

Artikel Lainnya
Top