You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Manchester United vs Leicester City 24 September 2016 Premier League

Prediksi Manchester United vs Leicester City 24 September 2016 Premier League

prediksi manchester united vs leicester city

Laga Manchester United vs Leicester City akan berlangsung pada 24 September 2016 di Old Trafford Stadium, pukul 18.30 petang WIB. Tim tuan rumah bakal melayani sang juara bertahan di matchday keenam. Biasanya, bila pertemuan ini berlangsung di Old Trafford, MU sulit untuk dikalahkan. Kali terakhir The Foxes mengalahkan MU di kandang adalah pada tahun 1998 silam.

Dalam pertemuan kali ini, MU begitu memerlukan angka penuh, bila tidak mau kembali meraih hasil buruk seperti musim lalu. Pasalnya, dalam dua laga terakhir di Premier League, pasukan garapan Jose Mourinho itu dua kali kalah secara beruntun.

Di laga tengah pekan ini, MU sebenarnya berhasil membangkitkan kepercayaan diri setelah menang atas Northampton pada putaran ketiga Piala Liga Inggris. Akan tetapi konsistensi penampilan Setan Merah bakal kembali diuji pada saat laga kontra Leicester kelak.

Dapat dipastikan Mourinho bakal menurunkan skuad terbaiknya dalam pertarungan panas ini. Beberapa pemain yang disimpan pada laga kontra Northampton atau yang berlaga bagus di pertandingan tersebut, diprediksikan bakal turun sejak menit awal.

Wayne Rooney yang belakangan ini berlaga jelek, kelihatannya bakal duduk di bangku cadangan. Begitu pula dengan Luke Shaw yang diragukan tampil lantaran permasalahan pada pahanya. Ibrahimovic sendiri bakal tetap jadi andalan di posisi ujung tombak. Kemungkinan besar akan ditemani oleh Juan Mata dan Marcus Rashford di sektor sayap.

Di kubu tim tamu, Leicester yang masih duduk di rangking 11 klasemen bakal berupaya mengulang keberhasilan di musim lalu. Tim besutan Claudio Ranieri pernah menahan imbang United dengan skor 1-1, walau saat itu mereka berlaga tanpa Jamie Vardy.

Sementara pada pertemuan petang nanti, Vardy dipastikan dapat turun serta akan jadi senjata mematikan untuk mengalahkan MU. Pemain anyar Leicester, Islam Slimani, kemungkinan akan dipasang untuk menemani Vardy.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Herrera, Carrick, Pogba; Mata, Ibrahimovic, Rashford.

Leicester City: Zieler; Fuchs, Morgan, Huth, Hernandez; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Vardy, Slimani.

Prediksi Skor Akhir

Menjamu Leicester bukanlah perkara mudah bagi MU. Sesudah keluar menjadi juara di musim 2015/16, The Foxes sudah merekrut beberapa pemain berkualitas, termasuk Islam Slimani serta Ahmed Musa. Laga kali ini diperkirakan bakal berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim.

Artikel Lainnya
Top