You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Northampton vs Manchester United 22 September 2016 Piala Liga Inggris

Prediksi Northampton vs Manchester United 22 September 2016 Piala Liga Inggris

prediksi northampton vs manchester united

Laga Northampton vs Manchester United akan berlangsung pada 22 September 2016 di Sixfields Stadium, pukul 01.45 dinihari WIB. Ini merupakan laga putaran ketiga EFL Cup (English Football League Cup) alias Piala Liga Inggris. United yang tengah terpuruk di tiga laga terakhir, akan kembali diuji oleh tim League One (divisi tiga) yang tengah on fire.

Northampton sendiri adalah tim yang baru promosi ke League One dari League Two pada musim lalu. Menariknya, mereka mempunyai rekor tidak terkalahkan dalam belasan laga, serta sudah mengawali League One musim ini dengan solid. Tim besutan Rob Page itu juga sudah sukses menaklukkan tim Premier League, West Bromwich Albion di putaran kedua Piala Liga, bulan Agustus lalu lewat adu penalti.

Akhir pekan lalu, mereka baru saja menelan kekalahan kedua di musim ini, dari Chesterfield (3-1). Kekalahan itu sedikit mencoreng rekor awal musim mereka yang sejauh ini telah meraih tiga kemenangan, enam kali imbang, serta dua kali kalah di sepuluh laga awal.

Dua kemenangan diraih di liga atas MK Dons dan Walsall. Sementara satu kemenangan lainnya diraih di babak pertama Piala Liga atas Barnsley. Laga menghadapi Manchester United pun jelas menjadi pekerjaan sangat berat bagi mereka.

MU sendiri baru saja menelan kekalahan memalukan atas Watford (1-3) di akhir pekan lalu, pada matchday kelima Premier League. Berkaca pada laga tersebut, Mourinho sudah pasti harus melakukan beberapa perubahan di skuadnya untuk laga kontra Northampton. Beberapa pemain kunci kemungkinan bakal diistirahatkan, serta skuad yang dimainkan akan dihuni oleh para pemain muda.

Di lini serang, Rashford yang sedang on fire nampaknya bakal kembali dimainkan, dengan ditopang Lingard serta Depay yang akan jadi duo winger. Sementara Mata kemungkinan bakal dimainkan di tengah dan ditemani Carrick serta Morgan Schneiderlin.

Prediksi Susunan Pemain

Northampton: Smith, Diamond, Moloney, Phillips, Zakuani, O’Toole, Buchanan, Beautyman, Richards, Revell, Gorre.

Manchester United: Johnstone, Blind, Baily, Smalling, Young, Carrick, Morgan, Depay, Lingard, Mata, Rashford.

Prediksi Skor Akhir

Dari segi kematangan tim dan komposisi pemain, MU jelas lebih diunggulkan, meski mereka bakal melakoni laga tandang. Namun, tim tuan rumah dipastikan bakal memberi perlawanan sengit. Setan Merah diperkirakan bisa menyudahi perlawanan Northampton dengan kemenangan 2-0.

Artikel Lainnya
Top