You are here
Home > Liga Italia > Marchisio Pulih, Benatia Malah Cedera

Marchisio Pulih, Benatia Malah Cedera

claudio marchisio

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, diberitakan Football Italia, pada Selasa (20/9), telah pulih dari cedera dan mulai kembali berlatih berbarengan skuad utama. Sebelumnya, ia telah menepi sejak bulan April 2016 lalu lantaran cedera ligamen. Cedera itu pula yang menyebabkan Marchisio batal memperkuat timnas Italia di Piala Eropa 2016.

Jika menilik ke belakang, Marchisio mendapatkan cedera tersebut pada saat Juventus bertemu Palermo, pada ajang Serie A musim 2015/16, di Juventus Stadium, 17 April 2016. Ia cuma berada di atas lapangan sepanjang 16 menit dalam laga yang berkesudahan dengan skor 4-0 bagi Si Nyonya Tua.

Manajer Juve, Massimiliano Allegri, memprediksi Marchisio akan kembali berlaga pada Oktober yang akan datang. Pada saat ini, pemain tengah berumur 30 tahun itu sudah kembali ke Vinovo, markas latihan Juve, guna melakoni latihan usai sembuh dari cedera panjangnya.

Namun demikian, di tengah berita baik mengenai Marchisio, I Bianconeri juga memperoleh berita buru, lantaran bek anyar mereka, Medhi Benatia mengalami cedera pada laga kontra Inter Milan, Minggu (18/9) lalu. Sampai kini masih belum diketahui akan berapa lama bek asal Maroko itu bakal menepi.

“Dalam beberapa hari, Benatia diperiksa lebih lanjut, usai ditarik keluar dalam laga kontra Inter Milan, lantaran masalah pada lutut kirinya,” begitu pernyataan dari pihak Juventus usai laga yang berakhir kekalahan 1-2 untuk Juve.

Akibat kekalahan tersebut, kini Juve tertahan di posisi kedua, di bawah Napoli dengan selisih satu poin.

Artikel Lainnya
Top