You are here
Home > Liga Uefa Europa > Manchester United Tanpa Lima Pemain Kunci Menghadapi Feyenoord

Manchester United Tanpa Lima Pemain Kunci Menghadapi Feyenoord

manchester united

Manchester United dipastikan tidak dapat lima pilar utamanya dalam laga perdana penyisihan grup A Liga Europa 2016/17 konra Feyenoord, di Stadion De Kuip, Jumat (16/9) dinihari WIB. Dalam kunjungannya ke Belanda kali ini, Jose Mourinho hanya mengusung 20 pemain. Dari jumlah itu tidak tampak nama-nama seperti Wayne Rooney, Antonio Valencia, Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, dan Luke Shaw.

Rooney, Valencia, Lingard, dan Shaw kabarnya memang sengaja disimpan oleh Mou untuk menjaga kebugaran jelang menghadapi laga lanjuta Premier League akhir pekan ini. Sedangkan Mkhitaryan masih perlu menepi lantaran mengalami cedera pada saat MU takluk 1-2 dari Manchester City, Sabtu (10/9) lalu.

Langkah itu diambil Mourinho supaya terhindar dari peluang cedera lantaran faktor kelelahan. Sebab, sesudah laga ini, Manchester United bakal bertemu Watford pada 18 September 2016. Ini bukan pertandingan yang mudah bagi MU. Kemenangan jelas jadi target mutlak, jika Setan Merah ingin mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Selain itu kemenangan atas Feyenoord juga bisa menjadi salah satu hal yang membangkitkan mental dan motivasi para pemain MU. Untuk itu, laga tandang di Belanda kali ini tidak boleh disia-siakan. Selama ini, Setan Merah baru dua kali bertemu Feyenoord. Dua pertemuan itu terjadi di babak grup Liga Champions 1997/98, di mana Manchester United sukses menang 2-1 dan 3-1.

Berikut ini daftar 20 pemain MU yang diboyong Mourinho untuk menghadapi laga kontra Feyenoord.

Penjaga Gawang: De Gea, Romero, Johnstone.

Bek: Darmian, Bailly, Blind, Fosu-Mensah, Rojo, Smalling

Tengah: Carrick, Fellaini, Herrera, Mata, Depay, Pogba, Schneiderlin, Young.

Depan: Ibrahimovic, Martial, Rashford.

Artikel Lainnya
Top