You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Manchester United vs Manchester City 10 September 2016 Premier League

Prediksi Manchester United vs Manchester City 10 September 2016 Premier League

prediksi manchester united vs manchester city

Laga Manchester Untied vs Manchester City akan berlangsung pada 10 September 2016 di Old Trafford, pukul 18.30 WIB. Banyak yang menyebutkan Premier League musim ini menjadi perang antar pelatih papan atas, serta di penghujung minggu ini, rivalitas paling besar antarmanajer musim ini pun bakal tersaji.

Merupakan partai bertajuk Manchester Derby antara MU vs City. Jose Mourinho akan menghadapi mantan rekan yang kini menjadi rivalnya, Pep Guardiola. Old Trafford bakal jadi saksi pertemuan antara dua manajer penuh sensasi itu.

Jose Mourinho bakal melakoni ujian berat di minggu keempatnya berbarengan Manchester United di Premier League musim 2016/17. Sesudah tiga kali meraih kemenangan berturut-turut di awal musim ini, Mourinho mesti berpikir lebih keras saat menghadpai Manchester City.

Mendekati laga sengit itu, Mourinho masihlah dibuat cemas dengan keadaan Luke Shaw. Bek kiri andalannya itu alami cedera pada saat membela timnas Inggris belum lama ini. Di luar itu, keadaan Henrikh Mkhtaryan serta Marouane Fellaini juga terus diawasi sampai saat ini.

Meski terancam kehilangan tiga pemain utama, namun Mourinho masih mempunyai kedalaman skuad yang menurutnya cukup bisa diandalkan. Bukan hanya itu saja, Mourinho juga masih akan memercayakan Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Zlatan pun makin terpacu untuk balas dendam atas perlakuan Pep Guardiola padanya pada saat keduanya masih berada di Barcelona beberapa musim lalu.

Sementara di kubu Manchester City, hanya satu kerugian besar yang dialami tim Pep Guardiola, yakni absennya Sergio Aguero. Striker Argentina itu akan cuma jadi pentonton di laga itu lantaran memperoleh hukuman tiga laga dari FA. Tanpa ada Aguero, apakah Guardiola berani menurunkan Nolito menjadi false nine, atau akan lebih memilih Kelechi Iheanacho menjadi striker tengah dalam skem 4-3-3 yang dipakainya? Menarik untuk dinantikan pertempuran antara kubu Manchester Merah dan Biru.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimović.

Manchester City: Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Clichy; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Iheanacho, Nolito.

Prediksi Skor Akhir

Dalam lima pertemuan paling akhir, keduanya masih sama kuat dengan masing-masing meraih dua kemenangan serta sekali bermain imbang. Jika menilik statistik dan kesiapan kedua tim, laga ini diperkirakan bakal berakhir dengan kemenangan MU dengan skor 2-1.

Artikel Lainnya
Top