You are here
Home > Liga Indonesia > Indonesia bantai Malaysia 3-0

Indonesia bantai Malaysia 3-0

1xgoal - Alfred Riadl

Pelatih Timnas Indonesia Geram melihat tekel kasar yang dilakukan oleh tim Malaysia

Tim Arahan Rield sukses mengalahkan Harimau Malaya dengan skor telak 3 – 0. Laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Malaysia kemarin malam 6 September 2016 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah menorehkan hasil yang memuaskan. Hasil telak tersebut membuat official dan pendukung timnas bersuka cita. Tetapi pelatih Timnas Indonesia malah terlihat geram, pelatih asal Autria merasa permainan harimau malaya sangat kasar dan tidak layak.

“Saya terheran melihat Malaysia bermain sangat kasar. Padahal ini hanya sebuah pertandingan uji coba. Adik beberapa kali mendapat ancaman tekel yang berbahaya.” Ungkap Alfred Rield.

“Sebelum permainan dimulai, saya juga telah mengingatkan kepada semua pemain saya untuk tidak bermain dengan kasar dan melakukan tekel berbahaya, karena ini hanya sebuah pertandingan uji coba. ¬†tambahnya.

Alfred Riedl juga menerangkan strateginya dalam menjaga keunggulan melawan Malaysia, terutama saat pertempuran sengit di babak kedua.

“Pada babak kedua kami fokus pada penguasaan bola untuk menjaga keunggulan. Kami tidak ngotot / memaksakan diri, kami hanya ingin mengontrol dan mengendalikan permainan.” Imbuh Alfred Riedl.

Laga ujicoba ini merupakan persiapan Timnas Indonesia untuk mengikuti turnament AFF Championship. Indonesia akan melawan Thailand pada 19 Nopember 2016 mendatang.

 

1xgoal – Situs Berita Olahraga Terbaik

 

Artikel Lainnya
Top