You are here
Home > Liga Spanyol > Barcelona Konfirmasi Kondisi Terakhir Lionel Messi

Barcelona Konfirmasi Kondisi Terakhir Lionel Messi

lionel messi

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, terpaksa dipulangkan lebih cepat dari timnas Argentina akibat cederayang dialaminya. La Pulga dipulangkan untuk mencegah kondisi cederanya menjadi semakin buruk. Messi diketahui tengah mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

Sebelunya kabar itu belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Blaugrana. Namun apa yang ditakutkan oleh para fans Barca itu pun jadi kenyataan. Melalui laman resmi tim, pada Selasa (6/9), Los Cules memberi konfirmasi kalau Messi memanglah sedang berkutat dengan cedera hamstring di kaki kirinya.

Akun Twitter @FCBarcelona juga menuliskan konfirmasi mereka dengan menuliskan, “Konfirmasi hasil medis. Leo Messi mengalami permasalahan pada hamstring kirinya.”

Alhasil Messi pun dianjurkan untuk mengurangi bobot latihannya sepanjang waktu yang belum dipastikan. Dalam kondisi seperti ini, peluang Messi tampil dalam laga menghadapi Deportivo Alaves di jornada ketiga La Liga 2016/17, Minggu (11/9) masih menjadi tanda tanya. Semua itu bergantung pada masa pemulihan cederanya.

Hal semacam ini pastinya sangat tidak menguntungkan bagi Barcelona, lantaran Messi telah berperan besar bagi tim di musim ini, terutama saat menjuarai Piala Super Spanyol kontra Sevilla dan menang di dua laga awal La Liga musim ini, atas Real Betis dan Athletic Bilbao.

Messi sendiri sebenarnya sempat memperkuat timnas Argentina di jeda internasional pekan ini. Ia menjadi pemain penentu kemenangan bagi La Albiceleste dengan gelontoran gol semata wayangnya, pada saat menang tipis 1-0 atas Uruguay di fase kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Cedera ini pun memaksa La Pulga mesti absen di pertandingan Tim Tango berikutnya yang akan bertolak ke Venezuela tengah pekan ini.

Judi online
Artikel Lainnya
Top