You are here
Home > Liga Inggris > MU Terancam Tanpa Mkhitaryan di Manchester Derby

MU Terancam Tanpa Mkhitaryan di Manchester Derby

henrikh mkhitaryan

Pemain tengah Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, terancam absen dalam lanjutan Premier League pekan keempat menghadapi Manchester City, di Old Trafford, Sabtu (10/9) mendatang.

Mkhitaryan kabarnya mengalami cedera pada saat membela timnas Armenia di laga uji coba menghadapi Republik Ceko. Gelandang berumur 27 tahun itu tak berlaga penuh di pertandingan tersebut dan mesti ditarik keluar usai alami permasalahan pada lututnya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, lalu meminta agar staf pelatih Armenia tetap menjaga keadaan Mkhitaryan agar tidak semakin parah. Mou mengharapkan Mkhitaryan tidak perlu diturunkan pada laga uji coba kontra Denmark akhir minggu ini.

“Ada delapan pemain MU yang memperkuat timnas mereka untuk di jeda internasional ini. Hanya ada Sam Johnstone di kedudukan kiper. Kami berharap tak kehilangan mereka lantaran kami juga tidak tahu bagaimana sesi latihan mereka,” kata Mourinho.

“Kami juga tak tahu bagaimana mereka menangani kondisi cedera. Hidup mereka bakal sangat bergantung dengan bagaimana timnas mereka,”lanjutnya.

MU saat ini menempati rangking ketiga papan klasemen Premier League sampai pekan ketiga, dengan sembilan poin. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari dua rival di atas mereka, yakni Chelsea dan Manchester City di posisi dua dan satu.

Sementara itu di kubu City, mereka sudah dipastikan tidak akan tampil dengan skuad penuh seperti tiga pekan sebelumnya. Sang striker andalan, Sergio Aguero dikabarkan sempat mengalami cedera, sebelum akhirnya dijatuhi hukuman larangan bertanding selama tiga laga oleh FA.

Penyerang asal Argentina itu dianggap bersalah atas aksi nakalnya di atas lapangan dengan menyikut salah satu pemain West Ham, di pekan ketiga Premier League akhir minggu lalu.

Artikel Lainnya
Top