You are here
Home > Liga Inggris > Wilshere Akan Dipinjamkan ke Juventus?

Wilshere Akan Dipinjamkan ke Juventus?

jack wilshere

Arsenal dikabarkan siap meminjamkan gelandang kreatif mereka, Jack Wilshere ke raksasa Serie A, Juventus. Di Emirates Stadium, gelandang internasional Inggris itu tidak banyak memperoleh kesempatan berlaga, lantaran tidak bisa bersaing dengan pemain-pemain yang lain.

Pelatih anyar timnas Inggris, Sam Allardyce sebelumnya telah mengingatkan Wilshere supaya lebih banyak berlaga di Arsenal, bila ia menginginkan tempat di timnas. Tapi karena Wilshere tidak banyak dimainkan, ia pun tak masuk dalam skuad Allardyce yang akan menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia akhir minggu ini.

Di Emirats Stadium, pemain tengah 24 tahun itu sendiri memanglah bukan menjadi pilihan utama Arsene Wenger lagi di musim ini. Mulai sejak sembuh dari cedera, Wilshere saat ini cuma jadi pelapis dari tiga pemain tengah andalan Tim Meriam London, yakni Granit Xhaka, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla.

Daily Mail melaporkan kaau The Gunners telah mengizinkan sang pemain meninggalkan tim, sebelum bursa transfer ditutup. Dengan tujuan, ia bisa memperoleh peluang berlaga yang lebih banyak di tim barunya.

Si Nyonya Tua pun disebut-sebut menjadi pelabuhan barunya di musim ini. Kebetulan juara bertahan Serie A itu memanglah sedang mencari pemain tengah baru setelah kehilangan Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United belum lama ini.

Besok, 31 Agustus 2016 merupakan batas terakhir jendela transfer musim panas. Menarik untuk dinantikan apakah Jack Wilsher akan berlabuh ke Jeventus atau bertahan bersama Arsenal.

Judi online
Artikel Lainnya
Top