You are here
Home > Liga Italia > Juventus Tergusur dari Puncak Klasemen Serie A

Juventus Tergusur dari Puncak Klasemen Serie A

hasil pertandingan liga italia

Genoa sukses menggusur sang juara bertahan, Juventus dari posisi puncak klasemen sementara Serie A 2016/17 di giornata kedua. Pasukan yang bermarkas di Luigi Ferraris itu saat ini duduk di rangking paling atas sesudah menuai poin penuh di kandang Crotone, dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Tiga gol tim besutan Ivan Juric itu lahir melalui aksi apik Serge Gakpe pada menit ke-51 serta brace yang diceploskan oleh Leonadrdo Pavoletti (55′, 63′). Genoa berhasil comeback setelah tuan rumah sempat unggul lebih dahulu lewat Raffaele Palladino di menit ke-34.

Dengan tambahan tiga poin, Genoa bercokol di puncak dengan koleksi 6 angka. Nilai yang sama juga diperoleh Si Nyonya Tua, akan sang juara bertahan masih kalah dalam selisih gol. Juve sejauh ini baru memasukkan tiga gol dan kebobolan satu gol.

Sementara itu di rangking ketiga dan empat diisi oleh Sampdoria dan Sassuolo. Pada pekan ketiga, Il Samp unggul atas Atalanta dengan angka 2-1. Sepasang gol Sampdoria lahir pada menit ke-35 lewat Fabio Quagliarella serta Edgar Barreto (45′). Tim tamu mesti mengakui keunggulan Sampdoria setelah sempat unggul pada menit ke-27 lewat aksi Franck Kessie yang tidak berhasil dibendung penjaga gawang Emiliano Viviano.

Sementara Sassuolo sukses memetik tiga poin kedua mereka usai menekuk Pescara di rumah sendiri, dengan angka 2-1. Dua gol dari Gregoire Defrel (38′) serta Domenico Berardi (67′), cuma dibalas sekali oleh penyerang Pescara, Rey Manaj pada menit ke-81.

Artikel Lainnya
Top