You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Manchester City vs West Ham 28 Agustus 2016 Premier League

Prediksi Manchester City vs West Ham 28 Agustus 2016 Premier League

prediksi manchester city vs west ham

Laga Manchester City vs West Ham akan berlangsung pada 28 Agustus 2016 di Etihad Stadium pukul 22.00 WIB. Tim tuan rumah harusnya dapat memetik angka penuh, lantaran performa skuad bimbingan Pep Guradiola ini sedang menunjukkan performa apiknya. The Citizen sejauh ini masih menjaga rekor kemenangan 100 persen.

City sudah melakoni empat lag resmi di awal musim 2016/17. Dua di liga serta dua di babak play off Liga Champions. Di liga mereka sukses menang 2-1 atas Sunderland serta 1-4 atas Stoke City. Mereka juga berhasil mengandaskan impian Steaua Bucharest untuk tampil di Liga Champions dengan kemenangan 0-5 serta 1-0 dalam dua leg pertandingan.

Hal semacam itu jelas menjadi sinyal bagus, terlebih skuad City sebenarnya masih belum diperkuat oleh sang kapten, Vincent Kompany. Di laga malam nanti, City juga belum dapat memainkan dua amunisi anyar mereka, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane yang masih mengalami cedera, begitu juga dengan Samir Nasri.

Di kubu lawan, Bilic pada saat ini masih kesusahan menghadirkan penampilan paling baik timnya. Dari enam laga yang sudah dijalani West Ham, di Liga Europa dan Prmeier League, mereka hanya dapat memetik dua kemenangan, yaitu 3-0 atas Domzale di babak kualifikasi Liga Europa dan kemenangan 1-0 atas Bournemouth di liga.

Di fase playoff Liga Europa, mereka ditahan seri 1-1 oleh Astra Giurgiu di Rumania. Akan tetapi saat bermain di markas sendiri, mereka malah kalah 0-1. Ini tentu saja menjadi tanda yang buruk untuk The Hammers.

Akan tetapi kelihatannya hasil-hasil jelek itu tidak terlepas dari absennya sebagian pilar utama, termasuk Dimitri Payet, Diafra Sakho, Aaron Cresswell, dan Manuel Lanzini. Namun, Payet atau Lanzini peluang telah dapat dimainkan pada laga malam nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City: Caballero; Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho; Sterling, Bruyne, Silva, Nolito; Aguero.

West Ham: Adrian; Byram, Reid, Collins, Masuaku; Kouyate, Noble; Tore, Payet, Antonio; Calleri.

Prediksi Skor Akhir

Pada dua pertemuan terkhir musim lalu, The Hammers berhasil memetik satu hasil imbang dan satu kemenangan atas City. Namun jika melihat performa The Citizens saat ini, situasi bisa berbalik. Skuad bimbingan Guardiola diperkirakan bisa menang 3-1 atas tim tamu.

Artikel Lainnya
Top