You are here
Home > Liga Inggris > Komentar Ranieri Mengenai Kemenangan Perdana Leicester di Premier League

Komentar Ranieri Mengenai Kemenangan Perdana Leicester di Premier League

claudio ranieri

Leicester City menyabet tiga poin perdana mereka di Premier League musim 2016/17. The Foxes sukses menaklukkan Swansea City 2-1 di King Power Stadium, pada Sabtu (27/8) malam WIB.

Leicester City mengakhiri jalannya paruh pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol Jamie Vardy pada menit ke-32. Kapten tim, Wes Morgan lalu melipat-gandakan gol The Foxes selepas jeda, pada menit ke-52. Swansea City menciptakan gol balasan melalui Leroy Fer di menit ke-80.

Premier League melansir, Leicester City mencatatkan 52 persen penguasaan bola serta membuat lima kesempatan. Sementara Swansea City hanya tiga kali meneror gawang The Foxes dari sembilan kali percobaan.

“Saya sangat senang dengan hasil ini. Kami berlaga dengan bagus pada paruh pertama. Kami mungkin menyudahi laga ini pada fase kedua. Akan tetapi, kami tidak berhasil menceploskan gol lewat penalti (Riyad Mahrez). Ini merupakan tiga angka yang bagus serta saya sangat bahagia,” ungkap Claudio Ranieri.

Leicester City memulai Premier League 2016-2017 dengan kegagalan 2-1 menghadapi Hull City. Lalu, The Foxes ditahan imbang tanpa gol pada saat melayani Arsenal di King Power Stadium pada matchday kedua.

“Hasil seri menghadapi Arsenal cukup bagus. Hari ini kami bermain mengesankan. Saya terasa bahagia. Kami mempunyai tim yang kuat. Kami menginginkan menjaga seluruh pemain. Akan tetapi, hal semacam itu tidak mungkin kami paksakan. Saat ini, kami baru mengawali musim.”

Hasil ini membuat The Foxes merangsek ke rangking sembilan klasemen Premier League musim 2016/17 dengan nilai 4. Sementara Swansea City masih tertahan di kedudukan 14 dengan 3 angka.

Artikel Lainnya
Top