You are here
Home > Liga Inggris > Penyerang Manchester City Jadi Incaran West Ham

Penyerang Manchester City Jadi Incaran West Ham

wilfried bony

West Ham United dikabarkan tertarik untuk memperoleh tanda tangan penyerang Manchester City, Wilfried Bony, seperti diberitakan oleh Sky Sports.

Pemain asal Pantai Gading itu memang tidak memberi dampak yang terlalu besar bagi The Citizens mulai sejak hijrah ke Stadion Etihad dari Swansea City satu setengah tahun lalu. Ia cuma menceploskan sepuluh gol dalam 46 laga yang ia lakoni di semua ajang.

Dia juga belum bermain satu kalipun di musim ini, serta kemungkinan besar dia bakal memperhitungkan pendekatan dari tim yang berminat memboyongnya. Saat ini, The Hammers pun mulai melakukan pendekatan, bersamaan dengan mereka yang sedang mencari penyerang baru.

Absennya Andre Ayew akibat cedera sampai empat bulan ke depan, tentunya membuat The Hammers buru-buru mencari sosok striker baru sebelum penutupan bursa transfer akhir bulan ini.

Sejauh ini mereka telah gagal dalam perburuan Christian Benteke, Michy Batshuayi serta Carlos Bacca. Untuk itu, mereka mesti berperan cepat mengingat dengan bursa transfer hanya tersisa seminggu lagi.

Benteke sendiri pada akhirnya bergabung ke Crystal Palace, Michy Batshuayi menjadi pemain Chelsea dan Carlos Bacca akhirnya memutuskan bertahan di AC Milan, walau sebenarnya ada juga minat dari Napoli serta PSG.

Di awal musim 2016/17, skuad besutan Slaven Bilic ini sudah memenangkan satu laga dan kalah di pertanidngan lainnya. Mereka sempat kalah 2-1 dari Manchester City di Etihad Stadium, tapi kemudian menang 1-0 saat menghadapi Bournemouth di markas.

Artikel Lainnya
Top