You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi West Ham vs Bournemouth 21 Agustus 2016 Premier League

Prediksi West Ham vs Bournemouth 21 Agustus 2016 Premier League

prediksi west ham vs bournemouth

Laga West Ham vs Bournemouth akan berlangsung pada 21 Agustus 2016 di London Stadium, pukul 22.00 WIB. Kedua tim berupaya untuk meraih hasil positif, setelah pada pekan lalu keduanya sama-sama meraih kekalahan. Hasil tersebut membuat West Ham bercokol di posisi 18 klasemen sementara, satu strip di atas Bournemouth.

Pekan lalu, tim tuan rumah mesti menelan kekalahan menyakitkan, saat ditaklukkan Chelsea di menit-menit akhir. Bermain di Stamford Bridge, West Ham sebenarnya berpeluang mencuri satu poin. Namun Diego Costa memastikan kemenangan The Blues dengan golnya di menit ke-89. Sementara di ajang kualifikasi Liga Europa 19 Agustus lalu, The Hammers hanya mampu meraih hasil seri 1-1 atas wakil Rumania.

Di kubu tim tamu, Bournemouth juga dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Mereka baru saja dikalahkan Manchester United di laga pertama dengan skor telak 1-3. Hasil tersebut mencoreng catatan apik Bournemouth di empat laga pramusim terakhir. Bournemouth belum terkalahkan dengan catatan dua kemenangan dan dua hasil seri.

Bicara kualitas, West Ham harusnya dapat memenangi laga ini walau tidak dengan mudah. Akan tetapi, mereka juga mesti berkaca pada hasil musim lalu, di mana Bournemouth berhasil menang di Boleyn Ground dengan angka 3-4.

Uniknya, dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, siapa yang menjadi tim tamu adalah yang keluar menjadi pemenang. Hal semacam itu dibuktikan saat paruh kedua musim lalu. West Ham berhasil menang di Vitality Stadium dengan skor telak 1-3.

Bilic sendiri berharap telah dapat memainkan Dimitri Payet, yang senoat dibekap cedera. Pasalnya, ia juga harus kehilangan beberapa pemain lain seperti Aaron Cresswell, Manuel Lanzini, Andre Ayew, dan Sofiane Feghouli. Sementara dari kubu Bournemouth, Eddie Howe dengan sangat terpaksa tidak dapat memainkan Junior Stanislas dan Tyrone Mings.

Prediksi Susunan Pemain

West Ham: Adrian; Michail Antonio, Winston Reid, James Collins, Arthur Masuaku; Havard Nordtveit, Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Enner Valencia, Andy Carroll.

Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman, Harry Arter, Jordon Ibe, Max Gradel; Benik Afobe, Callum Wilson.

Prediksi Skor Akhir

Meski tidak tampil dengan skuad penuh, namun West Ham dinilai mempunyai komposisi pemain yang lebih lengkap ketimbang Bournemouth. Terlebih, mereka akan bermain di depan pendukung sendiri dan di kandang yang baru. The Hammers diperkirakan bisa menang dengan skor 2-1 atas tim tamu.

Artikel Lainnya
Top