You are here
Home > Liga Spanyol > Trio BBC Real Madrid Tidak Lengkap di Laga Pertama La Liga 2016/17

Trio BBC Real Madrid Tidak Lengkap di Laga Pertama La Liga 2016/17

real madrid

Dua pilar utama lini depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema diberitakan Marca tidak bisa melengkapi trisula maut BBC Real Madrid pada laga perdana Los Blancos di La Liga musim 2016/17. Keduanya dipastikan tidak dapat berlaga akibat cedera.

Madrid bakal melawat ke markas Real Sociedad di Anoeta Stadium, Senin (22/8) dinihari WIB. El Real mengusung ambisi memulai La Liga musim ini dengan menyabet angka penuh.

Namun, Real Madrid tak bisa bermain dengan kemampuan terbaik mereka di kandang Sociedad. Ronaldo berpeluang besar tidak dapat diturunkan pada laga ini. Kapten timnas Portugal itu masih tetap dalam proses pemulihan cedera lutut yang didapatnya pada saat melayani Prancis di final Piala Eropa 2016.

CR7 diperkirakan baru bisa dimainkan pada saat El Real berjumpa Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada 28 Agustus 2016 mendatang.

Satu hal yang membuat manajer Zinedine Zidane semakin pusing adalah Real Madrid juga tidak dapat menurunkan Karim Benzema. Striker timnas Prancis itu kembali dihantam cedera pinggul. Sampai saat ini, belum ada info dari Madrid berkaitan sampai kapan Benzema mesti menepi akibat cedera itu.

Meski tanpa Ronaldo dan Benzema, Real Madrid masihlah mempunyai sosok pelapis yang ideal guna mengisi pos di lini depan. Entrenador Real Madrid, dipercaya akan menurunkan trio Alvaro Morata, Marco Asensio serta Gareth Bale sebagai juru gedor.

Artikel Lainnya
Top