You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Chelsea vs West Ham 16 Agustus 2016 Premier League

Prediksi Chelsea vs West Ham 16 Agustus 2016 Premier League

prediksi chelsea vs west ham

Laga Chelsea vs West Ham akan berlangsung pada 16 Agustus 2016 di Stamford Bridge pukul 02.00 WIB. The Blues mempunyai tradisi bagus saat melakoni laga perdana di Premier League. Dalam 13 musim belakangan, Tim London Biru tidak pernah kalah apabila laga pembuka musim digelar di kandang mereka.

Pertemuan ini bakal jadi ujian pertama Antonio Conte yang digadang-gadang dapat membuat Chelsea kembali ganas, setelah musim lalu terpuruk di rangking 10. Terlebih West Ham bukanlah lawan yang mudah untuk The Blues, bila berkaca pada pertemuan di musim lalu. Dalam dua pertemuan, Chelsea takluk di markas West Ham serta bermain seri di Stamford Bridge.

Namun, harusnya Chelsea telah berubah. Terkecuali mempunyai manajer baru, The Blues juga telah memboyong dua pemain baru, N’Golo Kante dan Michy Batshuayi. Debut Kante berbarengan The Londoners pantas dikaji, sesudah musim lalu berhasil mengantarkan Leicester City jadi juara.

Menilik performanya sepanjang pramusim, kelihatannya pemain tengah Prancis itu bakal dipasang menggeser Nemanja Matic dan diduetkan dengan Cesc Fabregas. Sementara Batshuayi kelihatannya tidak akan langsung menjadi starter, lantaran masih perlu penyesuaian dengan Premier League. Oleh karenanya, lini depan masih bakal dipimpin oleh Diego Costa.

Di pihak tim tamu, West Ham telah siap menghadapi kompetisi yang sebenarnya. Terkecuali sudah melakoni beberapa uji coba pramusim, The Hammers juga telah bertanding di dua pertandingan resmi Liga Europa.

Dimitri Payet sebagai pilar utama tim Slaven Bilic, kelihatannya bakal mengawali laga dari bangku pengganti. Pasalnya, gelandang timnas Prancis itu belum cukup fit. Di luar itu, Cresswell juga dipastikan tidak dapat turun lantaran cedera. Andre Ayew serta Sofiane Feghouli, dua pembelian anyar West Ham musim panas ini, mungkin saja bakal menjadi starter.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Kante, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard, Costa

West Ham: Adrian; Masuaka, Ogbonna, Reid, Antonio; Kouyate, Noble, Nordveidt; Ayew, Carroll, Feghouli.

Prediksi Skor Akhir

Bila menilik kebiasaan Chelsea di awal musim serta perbaikan tim yang sudah dikerjakan manajer Antonio Conte, The Blues kelihatannya bakal menaklukkan West Ham dengan skor tipis 1-0.

Judi online
Artikel Lainnya
Top