You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksik Southampton vs Watford 13 Agustus 2016 Premier League

Prediksik Southampton vs Watford 13 Agustus 2016 Premier League

prediksi southampton vs watford

Laga Southampton vs Watford akan berlangsung pada 13 Agustus 2016 di St. Mary’s Stadium, pukul 21.00 WIB. Kedua tim akan melakoni duel pembuka musim 2016/17, setelah melewati masa pramusim sejak Juni lalu.

Southampton masih dihantui penyakit lama mereka setiap memasuki masa-masa pramusim seperti ini. Tiap-tiap musim panas, mereka pasti kehilangan beberapa pemain kunci yang tampil apik di musim sebelumnya.

Musim panas ini, seperti halnya dua musim sebelumnya, Southampton kehilangan beberapa pemain bintang seperti Sadio Mane, Victor Wanyama dan Graziano Pelle, bersamaan dengan sang manajer, Ronald Koeman, yang juga hijrah ke Everton. Claude Puel pun melanjutkan tongkat kepelatihan Koeman, serta saat ini para fans mesti menanti apakah Puel bisa memberikan dampak yang sama dengan Koeman.

Laga pramusim Southampton terbilang cukup bagus. The Saint sukses menaklukkan PEC Zwolle, FC Twente, Groningen, dan bermain seri kontra Espanyol. Soton juga belum terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir, dengan catatan delapan kemenangan.

Sementara itu Watford memulai Premier League 2016/17 dengan beberapa perubahan. Perubahan paling signifikan adalah dipecatnya manajer Quique Sanchez Flores, walau ia berhasil menyelamatakn Watford dari jurang degradasi serta berhasil maju ke semi final FA Cup. Walter Mazzarri pun ditunjuk sebagai manajer anyar.

Dari rekor pertemuan, tim tuan rumah memang patut diunggulkan. Pasalnya Soton berhasil tiga kali meraih kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali kalah dari Watford dalam enam pertemuan terakhir.

Kehilangan banyak bintang, The Saint kali ini bakal memercayakan Shane Long dan Austin di depan dengan Pierre-Emile Hojbjerg menukar Wanyama di tengah, bersama dengan pemain baru Nathan Redmond.

Sementara Watofrd tetaplah mengharapkan pada duet penyerang Ighalo dan Deeney, karena penyerang baru mereka, Isaac Success mesti absen lantaran cedera. Namun pemain baru lainnya, Jerome Sinclair dan Brice Dja Djedje dipastikan dapat tampil sesudah dinyatakan fit. Christian Kabasele dan Camilo Zuniga juga kemungkinan dapat melakoni debut mereka.

Prediksi Skor Akhir

Dengan catatan positif dalam enam pertemuan terakhir, ditambah dengan dukungan penuh di depan publik sendiri, Soton diperkirakan bisa menang 2-0 atas the Hornets.

Artikel Lainnya
Top