You are here
Home > Liga Jerman > Zaza Pertimbangkan Tawaran dari Wolfsburg

Zaza Pertimbangkan Tawaran dari Wolfsburg

simone zaza

Penyerang Juventus, Simone Zaza, coba berpikir secara realistis. Ia pun kabarnya menerima tawaran yang diajukan tim Jerman, Wolfsburg. Penyerang yang dihadirkan dari Sassuolo pada awal musim lalu itu mengerti statusnya cuma bakal jadi penyerang pelapis di tim juara Serie A itu.

Penyerang berumur 25 tahun diberitakan tengah mencari tempat tinggal di Jerman. Seperti diberitakan Football-Italia, Jumat (12/8), Zaza gagasannya bakal menandatangani perjanjian kontrak berdurasi empat tahun. Wolfsburg bersedia menebus sang pemain dengan banderol 25 juta euro atau Rp 365,08 miliar dari Juventus.

Sesudah bermain untuk timnas Italia pada Piala Eropa 2016 lalu, Zaza sebenarnya berkali-kali menyebutkan bakal memperjuangkan tempatnya di Juventus Stadium. Hengkangnya Alvaro Morata ke Real Madrid menjadi satu peluang tersendiri bagi Zaza untuk bermain lebih baik bersama Si Nyonya Tua.

Akan tetapi, Juve justru merekrut Gonzalo Higuain yang dibeli dengan harga mahal dari Napoli. Kehadiran penyerang asal Argentina itu kembali memupus harapan Zaza untuk jadi penyerang utama pilihan Massimiliano Allegri. Sang manajer juga sudah memberikan indikasi bakal memercayakan duet Argentina, yakni Higuain dan Paulo Dybala di sektor depan Bianconeri.

Simone Zaza direkrut Juve dari Sassuolo sesudah mencatatkan 69 aksi serta berkontribusi 21 gol sepanjang dua musim. Sepanjang musim 2015/16 lalu, sang penyerang hanya bermain sejumlah 24 kali, dengan gelontoran delapan gol dan mengantarkan Juventus merengkuh Scudetto kelima secara berturut-turut.

Judi online
Artikel Lainnya
Top