You are here
Home > Liga Indonesia > Prediksi Gresik United vs Persija 12 Agustus 2016 ISC A

Prediksi Gresik United vs Persija 12 Agustus 2016 ISC A

prediksi gresik united vs persija

Laga Gresik United vs Persija akan berlangsung pada 12 Agustus 2016 di Stadion  Tridarma, Gresik, pukul 21.00 WIB. Berlaga di kandang sendiri, Gresik United diperkirakan bakal berupaya menekan pertahanan Persija sejak awal, demi mengamankan hasil sempurna. Mengingat, hanya kemenanganlah yang bisa mendongkrak kedudukan mereka di papan klasemen sementara.

Maklum saja, pasukan berjuluk Laskar Joko Samudro ini tidak tampil bagus dalam enam laga terakhir. Setelah berhasil menang 2-1 atas Persib, pasukan garapan Liestiadi ini belum meraih kemenangan lagi hingga pekan ke-14, dengan rincian empat kekalahan dan dua hasil imbang. Mereka juga takluk 2-1 dari PSM saat bertandang ke Makasar pekan lalu. Maka, hanya kemenangan yang dapat memperbaiki mental juang para penggawa Persegres Gresik United.

Untuk menyokong penampilan Agus Indra dkk, manajemen Gresik United GU juga sedang mengupayakan perekrutan empat pemain baru. Satu diantaranya merupakan pemain asal Spanyol, Aitor Ramirez yang dihadirkan untuk mengisi tempat kosong yang ditinggal Eduardo, karena cedera.

Kehadiran Aitor Ramirez diharapkan mampu mengangkat penampilan Gresik United yang semakin terpuruk di papan klasemen sementara ISC A 2016. Walau demikian, para supporter tim tuan rumah mesti bersabar untuk menyaksikan aksi debut legiun asing baru tersebut. Pasalnya, Liestiadi belum dapat menjanjikan apakah senjata anyarnya itu bakal selekasnya bermain di laga kontra Macan Kemayoran kelak.

Di kubu tim tamu, Persija juga datang dengan kondisi yang sama buruknya. Enam pertandingan terakhir dilewati tim asal ibukota itu tanpa meraih satu kemenangan pun. Persija hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan empat kekalahan. Bahkan pelatih Paulo Camargo pun akhirnya mundur dari jabatannya.

Kemenangan terakhir Bambang Pamungkas dkk diraih pada 10 Juni lalu, saat mengalahkan PS TNI dengan skor 1-0. Hingga, tim telah beralih ditangani oleh Jan Saragih, Persija masih berkutat di papan bawah klasemen. Laga malam nanti dipastikan akan menjadi upaya Jan Saragih untuk memutus rekor buruk Persija dalam beberapa pekan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Gresik United: M Irfan; Riyandi Ramadhana, Romy Agustiawan, Daniel Junaedi , Achmad Faris, FX Yanuar, Oh Inkyun, Agus Indra, Muhamad Kamri, Hendri Satriadi , David Faristian.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Amarzukih, Ade Jantra, Pacheco, Rezaldi Hehanusa, Ramdani, Rudi Setiawan , Sutanto Tan, Aldi Al Achya.

Prediksi Skor Akhir

Kedua tim belum menunjukkan performa yang menonjol dalam beberapa pekan terakhir. Namun Persija di bawah pelatih anyar nampaknya akan membuat sedikit perubahan di skuad mereka. Untuk laga kali ini, Macan Kemayoran diperkirakan menang tipis 1-0 atas tuan rumah.

Artikel Lainnya
Top