You are here
Home > Liga Italia > AC Milan Hanya Punya 15 Juta Euro untuk Beli Gelandang Baru

AC Milan Hanya Punya 15 Juta Euro untuk Beli Gelandang Baru

ac milan

Pada saat tim-tim Eropa yang lain sibuk memperbarui tim mereka jelang bergulirnya musim 2016/17, dengan merekrut pemain-pemain anyar di bursa transfer musim panas, peraih tujuh trofi Liga Champions, AC Milan, malah disibukkan dengan perubahan pemilik tim.

Silvio Berlusconi pada akhirnya menyudahi masa jabatan selama 30 tahun menjadi pemilik tim asal Kota Milan itu. Ia melepas saham sebesar 99,93% pada investor asal Tiongkok, yang memperoleh bantuan dari super agen, Jorge Mendes.

Fans mengharapkan bos baru asal Negeri Tirai Bambu, bisa memberi sokongan dana segar pada Milan, guna mendatangkan tenaga-tenaga baru di bursa transfer periode musim panas, yang bakal berlangsung sampai 31 Agustus 2016.

Walau demikian, dana yang didapatkan dari pemilik baru itu, tak seperti yang diekspektasikan. Menurut berita yang dilaporkan Football Italia (10/8), investor asal Tiongkok itu cuma memberi dana sebesar 15 juta Euro, guna memboyong pemain tengah baru.

Ini adalah dana yang bisa dibilang sangat minim, saat bebrapa tim pesaing membeli pemain-pemain dengan banderol 20 juta Euro ke atas. Bahkan anggaran tersebut kabarnya di bawah banderol yang diberikan pada pemain tengah buruan Milan, Jose Ernesto Sosa dan Milan Badelj.

Saat ini, hanya satu langkah paling logis bagi skuad garapan Vincenzo Montella untuk merekrut gelandang baru, yaitu dengan melego Carlos Bacca. Penyerang Kolombia itu mempunyai banderol 30 juta Euro, serta West Ham United diberitakan meminatinya. Sampai saat ini, Milan baru merekrut pencetak gol terbanyak Serie B musim lalu, Gianluca Lapadula.

Judi online
Artikel Lainnya
Top