You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga uefa Champion > Prediksi Real Madrid vs Sevilla 10 Agustus 2016 Piala Super Eropa

Prediksi Real Madrid vs Sevilla 10 Agustus 2016 Piala Super Eropa

prediksi real madrid vs sevilla

Laga Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Sevilla akan berlangsung pada 10 Agustus 2016 di Lerkendal Stadion, Trondheim, pukul 01.45 dinihari WIB. Dua tim yang menyandang status Juara Eropa musim lalu, bakal berjumpa dan saling berebut Piala Super Eropa 2016. Seperti pada musim-musim sebelumnya, Piala Super Eropa akan menjadi penanda dimulainya kompetisi musim baru di Benua Biru.

Pertemuan kedua tim pada ajang ini bukanlah yang kali pertama. Dua tahun yang lalu, Real Madrid dan Sevilla juga berduel untuk memperebutkan Piala Super Eropa 2014, di mana Real Madrid yang berhasil keluar menjadi pemenang. Untuk itu, pada tahun ini anak asuh Jorge Sampaoli berkemauan membalaskan dendam mereka dan merebut Piala Super Eropa.

Sevilla pada saat ini dalam kondisi yang cukup prima. Mereka berhasil memenangkan seluruh laga pramusim. Walau demikian, komposisi skuad mereka mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan kepergian beberapa pilar utama musim lalu seperti Ever Banega, Grzegorz Krychowiak dan Kevin Gameiro. Akan tetapi, rekrutan-rekrutan baru mereka dipercaya mampu mengambil alih tempat-tempat yang ditinggal ketiga pemain itu.

Di kubu Real Madrid, walau catatan mereka tak sesempurna Sevilla, namun skuad garapan Zinedine Zidane dapat bermain apik sepanjang pramusim. Los Blancos berhasil menumbangkan beberapa tim besar seperti Chelsea dan Bayern Munich. Mereka pun tengah dalam keyakinan diri yang tinggi untuk menghadapi Piala Super Eropa dinihari nanti.

Kabar buruknya, El Real dipastikan bakal tampil tanpa beberapa pemain bintang mereka. Cristiano Ronaldo masih dalam masa pemulihan cedera, sedangkan Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos dan Pepe belum cukup fit untuk dimainkan.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Casemiro, Modric, Kovacic; Isco, Morata, Rodriguez.

Sevilla: Soria; Escudero, Kolodziejczak, Carrico, Pareja; Correa, Kranevitter, Iborra; Konoplyanka, Kiyotake, Yedder.

Prediksi Skor Akhir

Laga ini diperkirakan tetap berlangsung panas, meskipun kedua kubu sama-sama tidak dalam keadaan paling baik. Akan tetapi, Real Madrid dalam kondisi yang lebih menguntungkan, karena tidak banyak perubahan yang terjadi di skuad mereka. Untuk itu, diperkirakan Los Blancos bisa memenangkan laga ini dengan skor 2-1.

Artikel Lainnya
Top