You are here
Home > Liga Spanyol > Villarreal Datangkan Nicola Sansone dari Sassuolo

Villarreal Datangkan Nicola Sansone dari Sassuolo

nicola sansone

Nicola Sansone saat ini telah resmi menjadi bagian dari Villareal. Ia dihadirkan dari tim Serie A, Sassuolo tanpa ada halangan. Villarreal sendiri masihlah berupaya untuk membenahi tim guna menghadapi musim 2016/17.

Tim peringkat empat La Liga musim lalu ini menjadi kontestan fase play-off Liga Champions musim 2016/17. Tak heran jika The Yellow Submarine tampak begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. Sansone juga sudah lolos tes medis di Villarreal.

Villarreal beritanya menebus mantan pemain Parma itu dengan mahar 13 juta euro. Villarreal lalu mengontraknya sepanjang lima tahun sampai 30 Juni 2021 yang akan datang. Sansone bermain untuk Parma pada periode 2011-2014. Sepanjang berkarier bersama tim legendaris Italia itu, Sansone mengemas delapan gol dan enam assist dalam 42 aksinya.

Sementara itu dengan seragam Sassuolo, eks penggawa Bayern Munich II itu mencetak 20 gol dan 15 assist dalam 88 aksi di seluruh pertandingan.

Sansone melengkapi skuad Kapal Selam Kuning untuk menyambut musim 2016/17 yang awalnya telah kedatangan beberapa penggawa anyar seperti Alexandre Pato (Corinthians), Roberto Soriano (Sampdoria), Denis Cheryshev (Real Madrid), Cristian Ezpinoza (Club Atletico Huracan), Alfred N’Diaye (Real Betis), Jose Angel (FC Porto, pinjaman), dan Andres Fernandez (FC Porto, pinjaman).

Villarreal setelah ini bakal menghadapi AS Monaco di fase play-off Liga Champions 2016/17. Belum diketahui apakah Sansone bakal memulai debutnya di laga itu atau tidak.

Artikel Lainnya
Top