You are here
Home > Internasional > Barcelona Tekuk Leicester, Everton Tahan Imbang MU

Barcelona Tekuk Leicester, Everton Tahan Imbang MU

hasil barcelona vs leicester city

Pertandingan lanjutan ICC 2016 antara juara Premier League dan juara La Liga musim lalu berlangsung sengit. Leicester City bermain cukup baik, akan tetapi mereka mesti mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 2-4.

Munir jadi pahlawan kemenangan Blaugrana dengan mencetak dua gol di menit ke-26 dan 45, diLuis Suarez juga menyumbangkan satu gol sebelum jeda. Leicester mampu membalas dua gol sesudah turun minum lewat rekrutan anyar mereka, Ahmed Musa di menit ke-47 dan 66. Namun Rafa Nujica akhirnya menutup kemenangan Barca melalui golnya di menit ke-84.

Sementara itu di Old Trafford, laga persahabatan antara Everton vs Manchester United berakhir imbang tanpa gol. Zlatan Ibrahimovic yang bermain di Old Trafford untuk kali pertama gagal membuat publik tuan rumah bersorak.

Seisi stadion memberikan standing ovation saat Wayne Rooney ditarik keluar. Ya, pasalnya laga ini merupakan laga amal bertajuk ‘Wayne Rooney Testimonial’ yang digelar oleh Wayne Rooney Foundation. Di mana Everton dan Manchester United adalah dua tim yang paling berjasa dalam karier sepakbola prfoesional Rooney.

Di pertandingan lain, Chelsea sukses menghajar AC Milan 3-1. Oscar jadi bintang di pertandingan tersebut berkat dua golnya usai turun minum. Bertrand Traore terlebih dahulu membuka keunggulan bikin The Blues di menit ke-24, yang berhasil disamakan oleh Giacomo Bonaventura.

Di hari yang sama, juara Liga Champions Real Madrid menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munich di pertandingan ICC lainnya. Los Blancos menang tipis dengan skor 1-0 atas Bayern berkat gol Danilo di menit ke-79.

Artikel Lainnya
Top