You are here
Home > Liga Spanyol > Villarreal Sukses Datangkan Pemain Baru Lagi

Villarreal Sukses Datangkan Pemain Baru Lagi

roberto soriano

Villareal berhasil memperoleh pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini. The Yellow Submarine bergerak cepat untuk membenahi skuad mereka, sesudah awalnya berhasil mendatangkan Alexandre Pato dari Corinthians.

Villarreal memanglah tengah gencar memburu pemain-pemain baru guna menghadapi musim 2016/17 yang dikira lebih berat. Sesudah menjemput striker 27 tahun dari Liga Brasil, kali ini tim kontestan play-off Liga Champions 2016/17 itu baru saja merampungkan proses transfer Roberto Soriano (25 tahun) dari Sampdoria.

Villarreal betul-betul serius memandang musim 2016/17 yang akan segera bergulir. Pemain tengah tangguh asal Italia itu diboyong Villarreal dengan nilai transfer 14 juta euro saja. Pemain yang juga sempat dihubungkan dengan duo raksasa Milan itu dikontrak lima tahun hingga Juni 2021 yang akan datang.

Soriano bukanlah pemain sembarangan. Pasalnya, ia punya pergerakan yang cepat dan bisa dimainkan pada berbagai posisi di sektor tengah. Bersama Sampdoria sejak tahun 2010, Soriano telah mengemas 18 gol dan 12 assist dari 145 laga di seluruh ajang yang diikuti Sampdoria.

Dengan demikian, Villarreal yang musim lalu finis di rangking empat La Liga, sejauh ini telah mendatangkan sekurang-kurangnya empat pemain baru. Terkecuali Pato dan Soriano, Villarreal sebelumnya sudah memboyong gelandang bertahan Real Betis, Alfred N’Diaye dan Denis Cheryshev dari Real Madrid untuk mengisi pos sayap kiri.

Judi online
Artikel Lainnya
Top