You are here
Home > Liga Indonesia > Prediksi Barito Putera vs Sriwijaya 1 Agustus 2016 ISC A

Prediksi Barito Putera vs Sriwijaya 1 Agustus 2016 ISC A

prediksi barito putera vs sriwijaya

Laga ISC A antara Barito Putera vs Sriwijaya akan berlangsung pada 1 Agustus 2016 di Stadion 17 Mei Banjarmasin pukul 19.00 WIB. Kedua tim mengusung misi yang berbeda di pertandingan kali ini. Tim tuan rumah berupaya untuk kembali ke papan tengah, setelah tersungkur di posisi 14 klasemen sementara. Di sisi lain, tim tamu datang dengan ambisi menembus posisi tiga besar, yang kini ditempati oleh Madura United, Arema Cronus dan Bhayangkara Surabaya United.

Sesudah menang telak atas Perseru Serui beberapa pekan lalu, Barito Putera tidak berhasil menuai satupun kemenangan di tiga laga terakhir. Minggu lalu, Laskar Antasari sukses menahan laju Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan dengan skor 0-0, sesudah sebelumnya dua kali menelan kekalahan pada saat berjumpa Bali United dan PS TNI.

Sementara itu di kubu tim besutan Widodo C. Putra, Sriwijaya FC kembali bangkit sesudah sempat kalah dari Semen Padang dan diimbangi Persela Lamongan. Laskar Wong Kito kemudian menuai hasil penuh saat melayani Perseru Serui dengan skor tipis 1-0. Hasil ini mengusung Laskar Wong Kito bercokol di posisi empat dengan 22 angka.

Di laga kali ini, Laskar Antasari mesti menyimpan pemain tengah andalan mereka, Lucky Wahyu. Pasalnya, pemain ini telah mengantongi tiga kartu kuning yang didapat dari beberapa laga sebelumnya. Top skorer sementara ISC A, Luiz Junior bakal tetap menjadi andalan di lini depan Barito, sedangkan Lucky bakal digantikan Ibrahim Conteh. Winger cepat Rizky Pora serta Dedy Hartono juga diharapkan dapat kembali tampil dengan performa terbaik mereka.

Sriwijaya sendiri bertamu dengan bekal skuad yang tidak main-main. Beto dan Hilton bakal kembali jadi duet maut di depan. Pergerakan kedua pemain depan itu bakal disokong oleh Icshan dan Firman, ditambah Hyun Koo yang siap jadi gelandang pengangkut air.

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera: Aditya Harlan; Arie Sandy, Mohamadou Alhadji, Hansamu Yama, Rizky Pora; Agi Pratama, Paulo Sitanggang; Adam Alis, Dedy Hartono, Luiz Junior; Ibrahim Conteh.

Sriwijaya: Try Hamdani; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Yu Hyun Koo, Firman Utina, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

Prediksi Skor Akhir

Jika melihat dari performa kedua tim belakangan ini, Sriwijaya memang patut diunggulkan. Terlebih skuad yang mereka turunkan juga merupakan tim terbaik. Tapi bukan hal yang mudah untuk menang di kandang Barito Putera. Untuk itu skor akhir diperkirakan bakal ketat dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya.

Artikel Lainnya
Top