You are here
Home > Liga Indonesia > Prediksi Madura United vs Persipura 30 Juli 2016 ISC A

Prediksi Madura United vs Persipura 30 Juli 2016 ISC A

prediksi madura united vs persipura

Laga ISC A antara Madura United vs Persipura akan berlangsung pada 30 Juli 2016 di Stadion Bangkalan, Madura, pukul 16.00 WIB. Madura United yang menginginkan kembali ke puncak klasemen sementara, mesti menghadapi lawan berat pekan ini. Sementara itu Persipura juga berambisi kembali ke papan atas, setelah terlempar ke posisi tujuh di pekan ke-12.

Madura United tengah onfire dan meyakini bakal menuai angka penuh pada saat menjamu Persipura sore nanti. Tim tuan rumah sejauh ini sudah menyabet lima kemenangan secara berturut-turut dan pastinya tak mau rekor bagus itu terputus di depan pendukung sendiri. Hasil ini mengusung anak asuh Gomes De Oliviera duduk di posisi kedua dengan nilai 27, hanya terpaut selisih gol dari pimpinan klasemen Arema Cronus.

Melayani Persipura, Gomes bakal memercayakan Erick Weeks Luis di posisi ujung tombak. Gerakan Erick bakal disokong oleh trio Engelberd Sani, Bayu Gatra dan Pablo Rodrigues. Di sektor tengah, duet Ahmad Maulana dan Slamet Nurcahyo kemungkinan besar masih bakal jadi andalan. Dua bek tengah tangguh, Munhar dan Fabiano Beltrame juga bakal menjadi penghalang bagi para penyerang Persipura.

Di sisi lain, Persipura Jayapura yang bermain inkonsisten bakal coba melayani permainan Madura United. Persipura cuma berhasil menyabet satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka. Hasil ini membuat tim besutan Jafri Sastra turun ke posisi tujuh klassemen sementara dengan torehan 19 poin. Boaz Solossa dkk mesti mengembalikan kepercayaan diri mereka guna mendongkrak posisi tim di klasemen.

Jafri Sastra dipastikan memboyong seluruh pemain terbaiknya, termasuk trio maut di sektor serang Boakay Eddy Foday, James Koko Lomell dan Boaz Salosa. Sementara untuk lini belakang Ricardo Salampessy dan Bio Paulin akan menjadi peredam gempuran Bayu Gatra dkk.

Prediksi Susunan Pemain

Madura United: Herry; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano, Guntur Ariyadi; Ahmad Maulana, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Pablo; Erick Weeks.

Persipura Jayapura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Salampessy, Bio Paulin, Muhammad Tahir; Izaac Wanggai, Jaelani Arey, Nelson Alom; Boaz Solossa, Ferinando Pahabol; Boakay Eddy Foday.

Prediksi Skor Akhir

Madura United bukanlah lawan mudah, terlebih saat bermain di kandang. Ditambah lagi dengan rekor belum terkalahkan mereka dalam lima pertandingan terakhir. Persipura patut waspada, tapi nampaknya kemenangan akan menjadi milik tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Artikel Lainnya
Top