You are here
Home > Liga Inggris > Fans MU Tak Sabar Menanti Debut Ibrahimovic

Fans MU Tak Sabar Menanti Debut Ibrahimovic

zlatan ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic mengakui tak sabar lagi utnuk melakoni debutnya berbarengan Manchester United. Striker asal Swedia itu merasakan kalau supporter Setan Merah di seluruh dunia telah menantikan aksinya di lapangan.

Ibrahimovic melakoni sesi latihan pertamanya berbarengan MU pada Kamis (28/7). Ibra gagasannya bakal bermain pada laga uji coba menghadapi Galatasaray di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, Minggu (31/7) dinihari WIB.

“Para supporter telah menantikan debut saya. Terdapat beberapa perbincangan tentang partai pertama saya ini. Mengasyikkan rasanya dapat memerankan pertandingan pertama saya bersama MU di negara sendiri. Fans MU menanti debut saya,” tutur Ibrahimovic.

“Mereka menunggu untuk menyaksikan permainan saya di lapangan. Bukan cuma aksi saya, namun juga Manchester United. Kami telah siap sepenuhnya,” imbuhnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mendapatkan kontrak dengan durasi satu musim dengan pilihan perpanjangan sepanjang 12 bulan lagi di Old Trafford. Eks penyerang sekaligus kapten Paris Saint-Germain itu bakal kembali bekerja dengan pelatih Jose Mourinho. Sebelumnya, Mereka pernah bekerja bersama di Inter Milan pada tahun 2009.

“Beberapa penggawa MU sangat luar biasa. Mereka berlatih keras pada pada saat latihan serta berkonsentrasi penuh. Pelatih juga sangat konkret. Dia menyampaikan apa yang dia perlu dikatakan serta semua pemain menyesuaikan diri dengan hal tersebut. Terdapat beberapa hal positif di sini,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Lainnya
Top