You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho Berpeluang Depak Sembilan Pemain MU

Mourinho Berpeluang Depak Sembilan Pemain MU

bastian schweinsteiger

Jose Mourinho dikabarkan akan melepas sekurang-kurangnya sembilan penggawa Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Termasuk Bastian Schweinsteiger, yang memang kontribusinya tidak terlalu besar untuk tim. Sejauh ini, memang telah ada tiga pemain top yang sudah dibawa ke Old Trafford oleh Mourinho, yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Tak sampai di situ saja, Mourinho bahkan juga berambisi memulangkan Paul Pogba dari ke Old Trafford. Jika Paul Pogba berhasil direkrut, Mourinho disebut-sebut telah puas dengan komposisi pemainnya pada saat ini. Walau demikian, Mou masih punya pekerjaan untuk memangkas keseluruhan 33 pemain di skuad MU. Beritanya, The Special One bakal melepas sembilan pemain pada bursa transfer ini.

Satu nama yang terus dikabarkan bakal hengkang adalah Bastian Schweinsteiger. Bahkan yang bersangkutan tidak lagi belatih bersama tim senior MU, namun berlatih bersama MU U-21. Baru-baru ini Scweinsteiger juga mengumumkan gantung sepatu dari timnas Jerman.

Kecuali gelandang veteran timnas Jerman itu, penggawa Setan Merah yang lain yang kemungkinan besar bakal meninggalkan Old Trafford merupakan sebagian pemain-pemain belia MU seperti Fosu-Mensah, Keane, Blacket, Borthwick-Jackson, McNair, Januzaj, Pereira, dan James Wilson.

Manchester United mungkin akan melepas Schweinsteiger ke tim lain. Sementara pemain-pemain muda tadi sepertinya hanya akan dipinjamkan ke tim lain, dengan tujuan menambah jam terbang dan mematangkan kemampuan sang pemain.

Judi online
Artikel Lainnya
Top