You are here
Home > Internasional > Gabriel Jesus Pastikan Hengkang dari Palmeiras

Gabriel Jesus Pastikan Hengkang dari Palmeiras

gabriel jesus

Wonderkid Brasil, Gabriel Jesus, mengonfirmasi kelanjutan kariernya di Palmeiras. Gabriel memastikan bakal hengkang dari Liga Brasil. Hal ini pun sekaligus membukakan pintu untuk dua tim yang paling ngotot menginginkan Gabriel, Barcelona dan Manchester City. Dua tim Eropa itu gencar memburu pemain berumur 19 tahun, bahkan siap menggelontorkan dana besar.

The Citizens diberitakan telah memberi penawaran 20 juta poundsterling (Rp 344 miliar) untuk Gabriel Jesus. Sedangkan tawaran Barcelona sedikit lebih rendah dengan 19 juta euro (Rp 285 miliar). Belakangan disebutkan kalau Manchester City berada pada posisi terdepan untuk mendapatkan layanan Gabriel Jesus.

Agen sang pemain, Cristiano Simoes, juga tidak memungkiri kalau kliennya semakin dekat dengan pasukan Manchester City. Walaupun sebenarnya, Gabriel memanglah belum mengambil langkah final mengenai kelanjutan kariernya.

Gabriel Jesus tampil fantastis bersama Palmeiras di Liga Brasil. Dia mengemas 26 gol dari 67 aksinya dalam dua musim terakhir. Berkati aksi cemerlangnya itu, Gabriel tak hanya menjadi buruan tim-tim besar Eropa, tapi juga peroleh kesempatan membela timnas Brasil untuk Olimpiade Rio 2016, Agustus mendatang.

Awalnya, Gabriel disebutkan bakal meninggalkan Palmeiras pada saat Liga Brasil 2016 selesai, atau pada Januari 2017. Ini bertepatan dengan bursa transfer pertengahan musim di Eropa. Akan tetapi, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Gabriel kapan ia akan benar-benar meninggalkan Palmeiras serta berlabuh dengan tim barunya di Eropa.

Artikel Lainnya
Top