You are here
Home > Internasional > Real Madrid Dipecundangi PSG 1-3 di ICC 2016

Real Madrid Dipecundangi PSG 1-3 di ICC 2016

hasil real madrid vs paris saint-germain

Real Madrid mesti bertekuk lutut dari Paris Saint-Germain dengan kekalahan telak 1-3 di ajang ICC 2016 yang berlangsung Kamis (28/7) pagi tadi. Tiga gol Les Parisiens masing-masing disumbangkan oleh Ikone dan dua gol Meunier. Sementara satu gol hiburan Real Madrid disumbangkan oleh Marcelo.

Laga ini jadi ajang debut bagi beberapa pilar muda kedua tim, seperti Alvaro Morata, Meunier, Hatem ben Arfa dan Namitano Ikone. Pertarungan dua raksasa Eropa berjalan ketat sejak awal. PSG langsung berinisiatif menyerang. Tak lama berselang, PSG meraih hasil positif. Ikone membuat gol cepat sesudah ia merangsek masuk ke kotak penalti Madrid. Ia merampungkan aksinya dengan tembakan mendatar.

PSG harus kehilangan sang kapten, Thiago Silva yang ditarik keluar lantaran cedera. Ia bertabrakan dengan Jese, serta posisinya digantikan oleh Meunier pada menit 11. Akan tetapi keadaan ini justru memberi perubahan yang cukup signifikan bagi PSG. Meunier justru menyumbangkan gol dengan satu tembakan jarak jauh. PSG pun unggul 2-0.

Belum puas dengan torehan gol pertamanya, Meunier berhasil menyumbangkan satu gol lagi saat babak pertama tersisa lima menit. Walau begitu, Marcelo memotong ketertinggalan Madrid lewat eksekusi penaltinya sebelum paruh waktu pertama berakhir. Kedudukan 1-3 untuk PSG pun bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, ada 11 pergantian yang dilakukan Real Madrid, tetapi PSG cuma menarik keluar Javier Pastore dan Ikone. Duel dua raksasa pun terus berlangsung panas. Tenaga pemain muda Los Blancos terus meneror lini belakang PSG. Enzo ZIdane nyaris membuat gol berkat kerja samanya dengan Marco Asensio. Akan tetapi, tembakannya melesat tepat di pelukan Kevin Trapp.

Jual beli serangan terus berlangsung sampai penghujung laga. Meski sempat kembali tampil menyerang di akhir babak kedua, namun PSG tidak berhasil menambah pundi-pundi gol mereka. Tak ada gol tambahan yang tercipta sampai laga berakhir. PSG menang 1-3 atas Madrid.

Artikel Lainnya
Top