You are here
Home > Liga Indonesia > Prediksi Sriwijaya vs Perseru 27 Juli 2016 ISC A

Prediksi Sriwijaya vs Perseru 27 Juli 2016 ISC A

prediksi sriwijaya vs perseru

Laga ISC A antara Sriwijaya vs Perseru akan berlangsung pada 27 Juli 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pukul 16.00. Hingga pertandingan ke-12, kedua tim berada di posisi yang terpaut cukup jauh di klasemen. Sriwijaya sementara ini duduk di tangga ke lima dengan 19 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Perseru di urutan ke-13 dengan 12 poin. Jelas bukan laga yang mudah bagi tim asal Serui, terlebih Sriwijaya bermain di hadapan pendukung sendiri.

Dari lima pertandingan terakhir, Sriwijaya FC cukup memberi keyakinan dengan mengumpulkan 13 poin. Setelah berhasil tiga kali menang berturut-turut atas PSM, Persija dan Persipura, Laskar Wong Kito sempat kalah di kandang Semen Padang dan ditahan imbang Persela di kandang sendiri. Hasil ini tidak terlalu buruk dan dinilai cukup untuk menghadapi Perseru, yang penampilannya sedang kurang maksimal.

Bagaimana tidak, Perseru Serui hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Di empat pertandingan lainnya Perseru selalu kalah. Menariknya, semua kekalahan Perseru terjadi di laga tandang, satu-satunya kemenangan di lima laga terakhir di raih di markas sendiri saat menjamu PS TNI. Pelatih Perseru, Hanafi, jelas harus menemukan solusi saat kembali harus bermain tandang di Gelora Sriwijaya Jakabaring sore nanti.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Sriwijaya dan Perseru baru sekali bertemu, yakni di ajang Inter Island Cup 2014. Sementara itu, agenda pertemuan kedua tim di ISL 2015 terpaksa dibatalkan karena pembubaran liga, terkait sanksi FIFA. Pada pertandingan 2014 lalu, Sriwijaya yang dihuni oleh pemain-pemain bintang sukses menggulung Serui dengan skor telak 8-0. Selebihnya, tidak ada catatan yang bisa menjadi acuan untuk pertandingan kali ini.

Prediksi Susunan Pemain

Sriwijaya: Yogi Triana; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Yesaya Desnam, Henry Njobi, Bilibig Dian Mahrus; Septinus Alua, Boas Atuturi, Arthur Bonai; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou.

Prediksi Skor Akhir

Performa tim tuan rumah sejauh ini lebih meyakinkan, ditambah lagi mereka akan bermain di depan pendukung sendiri. Sriwijaya kali ini lebih dijagokan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Artikel Lainnya
Top