You are here
Home > Internasional > Carlos Tevez Diminati Chelsea dan Napoli

Carlos Tevez Diminati Chelsea dan Napoli

carlos tevez

Sesudah sembilan tahun berkarier di Eropa, diawali dengan West Ham United, Manchester United, Manchester City, hingga Juventus, Carlos Tevez mengambil keputusan pulang ke tanah kelahirannya, serta memperkuat mantan klubnya di Liga Argentina, Boca Juniors.

Tim raksasa di Argentina itu adalah tempat di mana Tevez mengawali kariernya profesionalnya. Mulai dari tim junior pada 1997-2001 hingga berhasil menembus skuad senior pada 2001-2004. Tevez mengambil langkah untuk mencari peruntungan di Eropa, serta meraih banyak trofi bersama tim-tim besar seperti Manchester United, Manchester City dan tim Eropa terakhirnya, Juventus.

Pada saat ini usianya telah menginjak 32 tahun. Akan tetapi, Carlos Alberto Martinez Tevez tetap menjadi incaran beberapa tim besar Eropa. Kali ini Chelsea dan Napoli diberitakan berminat memboyong bomber Argentina itu. The Blues di bawah asuhan manajer Antonio Conte, manajer pernah menangani Tevez saat keduanya masih di Juventus. Conte adalah orang yang telah mendatangkan Tevez ke Turin pada tahun 2013.

Sementara itu Napoli mengambil langkah cepat terkait kepergian Gonzalo Higuain ke Si Nyonya Tua. Tevez pun menjawab spekulasi yang beredar itu, serta nampaknya segera membuat Chelsea dan Napoli gigit jari. Ia menyatakan tidak berminat kembali berlaga di Eropa dan ingin gantung sepatu bersama Boca Juniors.

“Saya tak berminat bermain di Eropa lagi. Saya baik-baik saja bersama Boca Juniors. Benar, merupakan mimpi saya untuk menyudahi karier saya di sini. Memanglah benar ada dari Chelsea dan Napoli yang berminat memboyong saya, namun saya mengulangi apa yang saya pernah katakan, saya ingin bermain di Boca sampai pensiun,” urainya.

Artikel Lainnya
Top