You are here
Home > Liga Inggris > Victor Lindelof Jadi Buruan Alternatif Chelsea untuk Pos Bek Tengah

Victor Lindelof Jadi Buruan Alternatif Chelsea untuk Pos Bek Tengah

Victor Lindelof

Hingga saat ini, Chelsea memanglah baru mendatangkan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, yaitu Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Di bawah tangan dingin manajer baru, Antonio Conte, Chelsea ingin membuat pasukan yang tangguh musim depan.

Sektor bek tengah pun jadi prioritas mereka pada bursa transfer kali ini. Sayangnya, merekrut sosok baru di posisi ini tidaklah mudah The Blues. Beberapa nama telah masuk dalam daftar buruan Conte, mulai dari Leonardo Bonucci, Kalidou koulibaly hingga Kostas Manolas. Namun, belum ada satupun dari ketiga nama tersebut yang bisa dihadirkan ke Stamford Bridge.

Alhasil pilihan alternatif pun mulai direncanakan. Seperti dilaporkan Express, mereka tengah memonitor bek tengah Benfica yang juga merupakan pemain kunci timnas Swedia, Victor Lindelof. Pemain ini masih berusia 25 tahun dan digadang-gadang bisa menjadi sosok yang tangguh di jantung pertahanan. Lindelof juga bermain istimewa di Benfica pada musim debutnya. Ia merupakan salah satu sosok vital bagi tim.

Menurut berita yang beredar, The Blues siap menbebus klausul pelepasan Lindelof yang nilainya mencapai 25 juta poundsterling pada Benfica.

Walau mempunyai kedudukan asli sebagai bek tengah, Lindelof juga bisa dimainkan pada pos full back kanan ataupun gelandang bertahan. Bersama timnas Swedia, ia telah mengoleksi enam caps. Lindelof juga masuk dalam skuad timnas pada Piala Eropa 2016.

Sosok Lindelof dapat jadi pilihan alternatif bagi The Blues apabila benar-benar sangat membutuhkan bek tengah dalam waktu dekat.

Artikel Lainnya
Top