You are here
Home > Liga Indonesia > Prediksi Bali United vs Mitra Kukar 23 Juli 2016 ISC A

Prediksi Bali United vs Mitra Kukar 23 Juli 2016 ISC A

prediksi bali united vs mitra kukar

Laga ISC A antara Bali United vs Mitra Kukar akan berlangsung pada 23 Juli 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 16.00 WIB. Kedua tim saat ini masih bercokol di papan tengah klasemen, masing-masing di urutan sembilan dan sepuluh. Bali United sementara ini unggul dua poin dari Mitra Kukar dengan dua poin. Untuk itu, kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim untuk mengamankan posisi mereka di klasemen.

Bali United sendiri tampil cukup baik dalam lima pertandingan terakhir ISC A. Secara keseluruhan tim garapan Indra Sjafri meraih 13 poin, hasil dari tiga kemenangan, sekali seri dan satu kali kalah. Terakhir kali bermain di kandang sendiri, Bali United sukses membungkam Perseru Serui dengan skor telak 3-0. Sempat sekali kalah saat bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United, skuad Indra Sjafri berhasil mengembalikan kepercayaan diri tim setelah mengusung tiga poin di markas Barito Putera.

Di sisi lain, tim tamu datang dengan kondisi yang pincang. Sempat bertengger di papan atas klasemen sementara ISC A pada minggu-minggu awal, Mitra Kukar justru terpuruk di tengah kompetisi. Hanya empat poin yang bisa mereka raih dari lima pertandingan terakhir, hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Bahkan Mitra Kukar menelan dua kekalahan beruntun, yakni dari Madura United dan Bhayangkara Surabaya United.

Setelah Persisam Putra Samarinda berganti nama menjadi Bali United Pusam, kedua tim ini baru sekali berjumpa, yakni di ajang Piala Presiden 2015 lalu. Hasil akhirnya saat itu sama kuat 2-2. Jadi tidak ada head to head yang terlalu bisa diperhitungkan untuk pertandingan kali ini.

Namun dari sisi komposisi pemain, sebenarnya kedua tim relatif berimbang. Bali United-nya Indra Sjafri masih akan mengandalkan para pemain muda, terlebih lantaran tiga pemian asing mereka masih dibekap cedera. Sementara Mitra Kukar umumnya menurunkan kombinasi antara pemain senior dan pemain muda mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United : Rully Desrian, Hasim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fjarin, Adi Parwa, Fadil Sausu, Hendra Sandi , Alsan Sanda , Yabes Roni, Nyoman Sukarja.

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Zikri, Syahrizal, Saepuloh Maulana, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Alan,Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Marlon Da Silva.

Prediksi Skor Akhir

Dengan keunggulan statistik dan faktor non teknis sebagai tim tuan rumah, Bali United diprediksikan bisa memenangi laga kali ini dengan skor ketat 2-1.

Artikel Lainnya
Top